free hit counter code Kata Haru Soal Pj Gubernur Tinggal Duduk Manis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kata Haru Soal Pj Gubernur Tinggal Duduk Manis

    Kata Haru Soal Pj Gubernur Tinggal Duduk Manis

    JuaraNews Bandung, - Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Haru Suandharu menyentil pernyataan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang meminta Pejabat (Pj) penggantinya untuk duduk manis dan tidur nyenyak.

     

    Ketua DPW PKS Jabar ini mengatakan bahwa dirinya tidak sependapat dengan Ridwan Kamil karena masalah Jabar itu masih banyak seperti stunting, kemiskinan ekstrem, pengangguran, generasio juga masih meningkat.

     

    "Pak Ridwan Kamil mungkin ingin menjamu Pj, gak udah repot-repot, tinggal duduk manis dan duduk saja," kata Haru di Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). 

     

    "Sebenarnya gak boleh ada yang tidur kalau bisa mah dan tidak boleh ada yang duduk manis," tambahnya.

     

    Haru menjelaskan, semua harus bekerja keras mulai dari Pj Gubernur, DPRD dan Kepala Daerah. Karena, menurut Haru, tidak ada keberhasilan tanpa ada kerja keras. 

     

    "Saya kita yang disampaikan pak Gubernur itu adalah sebuah keramahan menyambut kehadiran Pj Gubernur. Tapi, saya kira PR-nya masih banyak," tandasnya.

     

    Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan bahwa Pj Gubernur Jabar hanya tinggal duduk manis. Pasalnya, semua pekerjaan sudah diselesaikannya.

     

    "Pj Gubernur Jawa Barat mah Insya Allah duduk manis tidur nyenyak, kayaknya. Tinggal melanjutkan apa yang sudah kami reformasi, sebutkan semua dimensi sudah disentuh," kata Ridwan Kamil di DPRD Jabar, Selasa (1/8/2023).

     

    Dia menegaskan, Pj Gubernur Jabar tidak perlu ada konsep baru, karena semuanya ada, yang penting menjaga prestasi.

     

    "Ibarat kayak Persib kalau sudah juara mempertahankan saja gak usah ada konsep baru, suapaya hasil lima tahun ini terjaga dalam satu tahun lebih menjadi pejabat," tandasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi