free hit counter code Generasi Muda Makin Kuat Menangkan Ganjar Pranowo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Generasi Muda Makin Kuat Menangkan Ganjar Pranowo

Generasi Muda Makin Kuat Menangkan Ganjar Pranowo

JuaraNews Bandung - Generasi milenial dan generasi z semakin kuat untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

 

Hal itu seiring makin meningkatnya kaum milenial, gen Z bahkan siswa SMA yang berpartisipasi aktif untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

 

"Menurut pengamatan kami, makin mendekati dengan Pilpres, kami prediksi gelombang Gen Z dan anak muda akan meningkat. Kami mendorong anak muda milenial dan Gen Z untuk terlibat aktif dalam Pemilu 2024 nanti," kata, Ketua Harian IKA Muda UNPAD Ardhi Mahardika Wiraatmadja, Kamis (15/6/2023).

 

Ardhi mengaku, pihaknya telah melihat Ganjar Pranowo sebagai sosok yang aktif dalam menyerap aspirasi gen Z dan millenial. Terlebih memikirkan bagaimana gen Z bisa magang, kesempatan usaha dan bisa memperoleh kesempatan yang berguna untuk masa depan.

 

"Anak muda generasi Millenial dan Gen Z harus diberi porsi lebih dalam hal kesempatan berkarya, berkarir dan menyumbangkan daya, tenaga dan pikirannya untuk nusa dan bangsa," bebernya.

 

Sementara itu, seorang influencer dan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan gen Z bernama Nakeisya Capres asal PDIP itu merupakan sosok yang telah memberikan celah, ruang dan kesempatan kepada kaum gen z untuk terus berkembang sesuai zaman.

 

"Seringkali anak muda dianggap sebelah mata oleh para pendahulu, mereka belum bisa membuka mata dan membuka hati untuk kaum muda seperti gen z sekarang. terkadang apa yang kita lakukan sering kali dinilai negatif, padahal waktu terus maju dan berputar keadaan pun berubah seiring dengan berkembang nya zaman," ucap Nakeisya.

 

Bahkan, dia menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang telah membantu dan mencurahkan pikiran dan hati untuk memikirkan dan mengikut sertakan para kaum gen Z untuk menyuarakan dan mengembangkan pola pikir dalam menyambut Indonesia Emas 2045.

 

"Seperti sosmed, banyak yang mengatakan membawa pengaruh buruk bagi kaum muda, tapi jika kita menggunakannya dengan benar juga difasilitasi dengan baik banyak sekali hal positif yang bisa diambil dari sosmed ini," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan
Bangun Jabar, Pemprov Siap Kolaborasi dengan Pergu
Inflasi April 2024 di Jawa Barat Terkendali

Editorial



    sponsored links