free hit counter code Sejumlah Relawan Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sejumlah Relawan Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran

Sejumlah Relawan Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran

JuaraNews, Bandung - Sejumlah relawan strategis mulai berdatangan ke Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar yang beralamat di Jalan R.E. Martadinata No 4 Kota Bandung. Mereka menyatakan sikap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

Pada Rabu 6 Desember 2023, tercatat ada 3 relawan strategis yang mendatangi Sekretariat TKD, yaitu Relawan Cokro, Relawan Remasda, dan Relawan Pranusa. Kedatangan para relawan ini diterima Wakil Ketua Bidang Relawan TKD Jabar, Rahmat Sulaeman.

 

Menurut Rahmat, TKD Jabar baru saja mulai membuka relawan yang memiliki spirit perjuangan yang sama yaitu memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Tetapi sudah ada tiga kelompok relawan yang mendaftarkan diri.

 

“Nilai politisnya, ketika menerima relawan, sudah ada tiga kelompok yang mendaftar. Ini membuktikan kelompok-kelompok strategis bersepakat mendukung Prabowo-Gibran,” kata Rahmat.

 

Pria yang akrab disapa Rasul ini menjelaskan, relawan-relawan ini bukan organisasi partai. Hal ini memberikan semangat berlipat ganda kepada mesin pengusung dan pendukung pasangan nomor urut dua di Pilpres 2024 mendatang.

 

“Ini cara TKD Jabar untuk memenangkan Prabowo melalui relawan-relawan. Mereka ini bisa tembus ke lini yang tak tertembus jaringan partai,” ujarnya.

 

Rahmat menuturkan, Relawan Cokro ini basisnya adalah para budayawan dan pegiat lingkungan hidup. Sementara Relawan Remasd adalah relawan masyarakat kelurahan dan desa, sedangkan Relawan Pranusa berasal dari simpatisan Prabowo sejak lama.

 

“Relawan ini bersepakat menang satu putaran. Ini menjadi target besar kami di TKD Jabar,” ungkapnya.

 

Dalam perjalanannya, lanjut Rahmat, para relawan ini mempunyai target prioritas memberdayakan masyarakat dalam bidang kesehatan khususnya penanganan stunting, lingkungan hidup, gerakan bantuan pemberdayaan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan buruh.

 

“Kita lihat, relawan ini sudah ada di 25 dari 27 kota kabupaten di Jabar, seperti Relawan Remasda. Itu pun sudah tertembus sampai ke kelurahan dan desa,” tegasnya. (*)

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links