free hit counter code Serahkan Berkas Bacaleg,Demokrat Jabar Siap Menang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Serahkan Berkas Bacaleg,Demokrat Jabar Siap Menang

Serahkan Berkas Bacaleg,Demokrat Jabar Siap Menang

JuaraNews Bandung - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menyerahkan berkas 120 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Jabar, Sabtu (13/5/2023). 

 

Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto mengatakan dari 120 bacaleg 30 persenya merupakan keterwakilan perempuan. 

 

"Kami pada hari ini mendaftarkan Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat sebanyak 120 orang dengan komposisi 30 persen keterwakilan perempuan," kata Anton. 

 

Adapun para Bacaleg dari Demokrat Jabar itu terdiri dari Petahana, Pengurus/Kader Utama Partai, Akademisi, Praktisi, Aktifis, Pengusaha, Milenial dan ada juga pindahan dari Partai lain.

 

"Mereka masuk menjadi Bacaleg Demokrat baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang tersebar di 15 DAPIL se-Jawa Barat untuk DPRD Provinsi dengan target raihan minimal 15 kursi," ucapnya. 

 

Anton menjelaskan, pihaknya telah menjalankan tahapan Pendaftaran/Penjaringan Bacaleg DPRD Provinsi Jabar sesuai ketentuan Perundang-Undangan dan Peraturan Organisasi DPP Partai Demokrat.

 

Seluruh DPC Partai Demokrat se-jabar, lanjut Anton, juga mendaftarkan Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota ke KPU masing-masing sesuai instruksi DPP secara maraton dilaksanakan tanggal 11-13 Mei 2023. Sedangkan DPP Partai Demokrat akan mendaftarkan Bacaleg DPR RI pada tanggal 14 Mei 2023 Pukul 14.00 WIB ke KPU RI.

 

"Kami mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu yang sudah menjalankan setiap tahapannya sampai pada hari ini tahapan pendaftaran, semoga kedepan dapat melanjutkan tahapan-tahapan yang ditetapkan dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kepemiluan yang jujur dan adil," jelasnya.

 

Anton sangat percaya diri bahwa Demokrat Jabar bisa memenangkan Pileg dan Pemilu 2024.

 

"Kami siap dan optimis memenangkan kembali Pemilu 2024 baik Pilpres & Pileg di Provinsi Jawa Barat, untuk Demokrat Jabar Juara," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links