free hit counter code Demokrat Target 15 % Suara, Dede Yusuf Cagub Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Target 15 % Suara, Dede Yusuf Cagub Jabar

Demokrat Target 15 % Suara, Dede Yusuf Cagub Jabar

JuaraNews Bandung - DPD Demokrat Jawa Barat memastikan akan mengusung Dede Yusuf  di pilgub mendatang.

 

Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto mengatakan keputusan tersebut hasil dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat Jawa Barat. 

 

Rakerda Partai Demokrat digelar di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (29/5/2023) yang dihadiri 27 ketua DPC Demokrat beserta sekertaris lainya dan  pengurus  DPD Demokrat Jabar.

 

"Hasil Rakerda partai Demokrat menetapkan kang Dede Yusuf sebagai calon gubernur dari Partai Demokrat. Untuk koalisi nanti tergantung hasil pileg," kata Anton kepada wartawan disela-sela Rakerda.



Selain itu, DPD Demokrat juga menetapkan target kemenangan suara pada pemilihan anggota legislatif (pileg) DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten di Jabar mendatang sebesar 15 persen.

 

Anton mengaku target tersebut optimis bisa diraih. Sebab saat ini banyaknya kader Demokrat atau pindahan dari partai lain masuk sebagai caleg dari partai demokrat.

 

"Ada 408 dari partai lain pindah ke Demokrat. jadi sangat optimis bisa meraih suara target 15 persen," ucapnya.

 

Disinggung soal adanya.PK Moeldoko dapat mempengaruhi elektabilitas Partai Demokrat di Jawa Barat, Anton mengaku fokus pada kemenangan meraih kemenangan partai Demokrat.

 

"Kalau kita percaya tetap menang. kita tidak mengurusi PK moeldoko itu udah ada dpp yang menguruskan. Kita posisinya hanya kemenangan partai Demokrat dan bagaimana caranya suara 15 persen itu terwujud," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links