free hit counter code Jelang Pemilu 2024, Srikandi Demokrat Jabar Terus Tingkatkan Wawasan Politik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang Pemilu 2024, Srikandi Demokrat Jabar Terus Tingkatkan Wawasan Politik

Jelang Pemilu 2024, Srikandi Demokrat Jabar Terus Tingkatkan Wawasan Politik

JuaraNews Bandung - DPD Demokrat Jawa Barat terus meningkatkan wawasan politik bagi kader perempuan menjelang pemilu 2024.

 

Belum lama ini, Demokrat Jabar mengutus perwakilan pengurus mengikuti Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Lembaga Legislatif tahun 2023 acara yang digagas DP3AKB.

 

"Demokrat Jabar mengutus perwakilan pengurus yang merupakan bacaleg untuk tahun 2024 mengikuti sosialisasi yang adakan DP3AKB Jabar," kata Wakil Bendahara DPD Demokrat Jabar Ramadaniya, belum lama ini.

 

Ramadaniya berharap setelah mengikuti acara tersebut kader-kader Demokrat khususnya perempuan akan semangkin bersemangat dalam menjelang pemilu 2024.

 

Baik semangat berkarya di masing-masing bidang, selain itu, katanya, Srikandi Demokrat harus ikut serta dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Hal itu salah satu upaya untuk menjadi wakil rakyat untuk kemajuan Jawa Barat.

 

Bacaleg DPRD Jabar ini menambahkan partisipasi dan respon perempuan dalam berpolitik sangat penting. "Sehingga bisa mewujudkan kesetaraan gender yang berkeadilan di dalam kursi pemerintahan dan dunia politik," tandas wanita kerap disapa teh ninik ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links