free hit counter code HUT RI ke-78 Demokrat Jabar Ajak Warga Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    HUT RI ke-78 Demokrat Jabar Ajak Warga Bandung

    HUT RI ke-78 Demokrat Jabar Ajak Warga Bandung

    • Kamis, 17 Agustus 2023 | 14:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan masyarakat pada saat pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

     

    Sekretaris Jendral (Sekjen) Demokrat Jabar Handarujati mengatakan bahwa dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 ini, punya kesamaan dengan tagline Partai Demokrat yakni perubahan dan perbaikan.

     

    "Tema kami diperayaan ke-78 ini adalah perubahan dan perbaikan untuk Indonesia lebih baik sesuai tagline Demokrat usung perubahan dan perbaikan," kata Handharujati saat peringatan HUT RI ke-78 di Gedung Demokrat Jabar, Kota Bandung, Kamis (17/8/2023).

     

    Dia berharap, Demokrat bersama masyarakat dapat dukujgan lagi untuk memenangkan Pemilu 2024 mulai dari Pileg, Pilkada, dan Pilpres.

     

    "Tentunya yang nanti usung program pro rakyat bermanfaat dan perbaiki tatanan perekonomian masyarakat Indonesia. Sehingga perubahan perbaikan ini bukan ada personal. Personal sudah pasti berganti 2024," harapnya.

     

    "Tapi sangat terasa program pemerintah ke depan tentunya apabila dipercaya kembali demokrat pimpin negara tingkat kota, kabupaten dan provinsi dan negara usung perbaikan dari segala macam sisi. Kami harap dukungan masyarakat semua," tambahnya.

     

    Sekadar informasi, dalam kegiatan peringatan HUT RI ke-78, Demokrat Jabar menyelenggarakan berbagai kegiatan bagi masyarakat di sekitar Surapati Core dari RW 10 dan RW 11. Kegiatan HUT RI ke-78 ini merupakan perayaan tingkat Jabar bersama masyarakat.(*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi