free hit counter code 37 Ribu Bidan akan Dikerahkan untuk Cegah Stunting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
37 Ribu Bidan akan Dikerahkan untuk Cegah Stunting

37 Ribu Bidan akan Dikerahkan untuk Cegah Stunting

 

JuaraNews, Bandung - Guna memenuhi permintaan masyarakat dalam pelayanan KB pasca Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, OPD KB Dalduk Kabupaten/Kota dan mitra kerja strategis akan  menggelar kegiatan GEMPUR MKJP (Gerakan Masif Pelayanan KB untuk Rakyat Jawa Barat).

 

Kegiatan GEMPUR MKJP ini akan diselenggarapan pada 2-11 Mei 2023.  Plt. Kaper BKKBN Jabar Dr. Dadi Ahmad Roswandi, M.Si beserta jajaran melakukan diskusi intensif  dengan Pengurus Daerah IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Provinsi Jawa Barat untuk mempersiapkan pelaksanaan Gempur tersebut.

 

Dadi menyampaikan kegiatan GEMPUR MKJP merupakan salah satu Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Jawa Barat, guna mencegah stunting sekaligus menurunkan unmet need.

 

Ketua PD IBI Jabar Hj. Eva Riantini, Amd.Keb., S.Sos., MM.Kes menyampaikan bahwa IBI Jabar akan mendukung total penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh BKKBN Jabar dan siap mengerahkan lebih dari 37 ribu bidan yang ada di Jawa Barat untuk mendukung kegiatan ini sekaligus melaksanakan koordinasi dengan pengurus IBI di level kabupaten dan kota Se Jawa Barat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal

Editorial



    sponsored links