free hit counter code Brigjen Arief Prayitno Resmi Daftar Caketum KONI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Brigjen Arief Prayitno Resmi Daftar Caketum KONI Jabar
CAKETUM KONI Jabar Arief Prayitno menyerahkan berkas pendaftaran di Gedung KONI Jabar, Kamis (15/12/2022)

Brigjen Arief Prayitno Resmi Daftar Caketum KONI Jabar

  • Kamis, 15 Desember 2022 | 16:24:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, BANDUNG - Brigjen (Purn) Dr. Arief Prayitno, S.IP., S.H., M.Hum., mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Jabar, di hari terakhir batas waktu pendaftaran, Kamis (15/12/2022).

 

Dosen Universitas Pertahanan dan Unjani ini diantar oleh puluhan pendukung ke Gedung KONI Jabar, Jl. Pajajaran 37A Bandung. Tampak di antara pendukung, Ketum Jujitsu Jabar H. Mulyana dan Ketum Pethanque Jabar H. Yusuf.

 

Bersama dengan kehadirannya, Arief membawa 20 berkas Surat Dukungan yang ditandatangani para Ketum cabor dan Ketua KONI kota-kabupaten. Jumlah itu, jauh melebihi prasyarat mendapat minimal 10 dukungan dari para pemilik suara.

 

"Ada belasan lagi Surat Dukungan dari voters, yang kita simpan sebagai strategi, sekaligus ada beberapa yang minta dirahasiakan, karena alasan ga enak hati dengan kandidat lain yang juga kawan mereka," kata Arief.

 

Ketika ditanya wartawan terkait peluang terpilih dalam Musorprov 22-23 Desember mendatang, mantan Assintel Kodam Siliwangi ini menyatakan optimismenya.

 

"InsyaaAllah, dengan dukungan dan kebersamaan cabor, KONI daerah dan badan fungsional, kita akan memenangkan Musorprov demi kemajuan olahraga Jabar yang lebih baik lagi," tandasnya.

Hattrick Juara PONI

ia menekankan kembali misinya untuk membawa Jabar hattrick (tiga kali berturut-turut) juara PON.

 

"Saya sudah sering katakan, akan ajukan pengunduran diri dari jabatan Ketum KONI Jabar jika tahun 2024 nanti, Jabar tak bisa mempertahankan gelar Juara Umum di Sumut dan Aceh," tegas Ketum Porlasi Jabar ini.

 

Arief siap berkompetisi secara sehat dengan kandidat Ketum KONI Jabar lainnya, seraya siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Brigjen (Purn) Ahmad Syaefudin, yang telah berjasa dua kali meraih gelar Juara Umum PON.

 

Kedatangan rombongan Arief diterima Panitia Penjaringan H. Nuryadi, yang didampingi Yudi Zanibar, Eko dan Ketut Wahyu. ***

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links