free hit counter code Brigjen Arief Ambil Formulir Bakal Calon Ketum KONI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Brigjen Arief Ambil Formulir Bakal Calon Ketum KONI Jabar

    Brigjen Arief Ambil Formulir Bakal Calon Ketum KONI Jabar

    • Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:46:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Kandidat kuat Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2022-2026, Brigjen (Purn) Dr. Arief Prayitno, S.IP., S.H., M.Hum secara resmi mengambil formulir pendaftaran, di ruang Panitia Penjaringan dan Penyaringan, Gedung KONI Jabar, Jl. Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (9/12/2022..

     

    Formulir pendaftaran diambil oleh jubir Tim Pemenangan Brigjen (Purn) Arief, Dadan Hendaya. Ia diterima Wakil Ketua Panitia Penjaringan, Herman (unsur PSSI), yang didampingi dua anggota Panitia, Brigjen (Purn) Yudi Zanibar (unsur KONI Jabar) dan Ketut Wahyu (unsur Perbakin).

     

    Hingga hari kedua hari pendaftaran pukul 15.00, sudah ada tiga kandidat yang mengambil formulir. Pada hari pertama, Tim Penjaringan kedatangan Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan dan Budiana (Ketua Harian KONI Jabar). "Surat Kuasa untuk mengambil formulir dari Pa Arief, sudah kami terima dari Pa Dadan. Selanjutnya, kami serahkan seluruh formulir yang harus diisi setiap kandidat, dan mohon dikembalikan kepada kami paling lambat tanggal 15 Desember pukul 5 sore," kata Herman.

     

    Menurut Dadan, Tim Pemenangan Brigjen Arief akan berikhtiar memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk menjadi calon Ketum KONI Jabar. "Seluruh kebutuhan administratif sudah disiapkan, termasuk Surat Dukungan dari para pemilik suara. Kita akan serahkan kembali ke Panitia sebelum tenggat waktu pendaftaran ditutup," jelasnya. Ditambahkan, pihaknya akan mengikuti aturan main yang ditetapkan Panitia dan telah disetujui anggota KONI Jabar dalam Raker terakhir.

     

    "Mas Arief berkomitmen untuk mengikuti semua prosedur. Semoga jalannya pemilihan dalam Musorprov pun berlangsung dengan sportif dan lancar meski di tengah kontestasi dan persaingan."

     

    Ia optimis, Brigjen Arief akan keluar sebagai pemenang di Musorprov pada 22-23 Desember mendatang. Karena jagoannya sudah jauh-jauh hari menyiapkan diri, dengan bersilaturahmi menyerap kebutuhan para pemangku kepentingan olahraga Jabar, demi masa depan olahraga yang lebih baik. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pengembangbiakan Wolbachia Kota Bandung Capai 64 %
    Haru Ungkapkan Ada Hikmah Ibadah Dalam Berkurban
    Bey Cek Sungai Citarum Yang Viral Penuh Sampah
    DPRD Bakal Panggil Dinas Lingkungan Hidup Jabar
    DLH Minta Pemda Kurangi Buang Sampah ke Sarimukti

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi