free hit counter code Arief Siap Jadikan Jabar Hattrick Juara Umum PON - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Arief Siap Jadikan Jabar Hattrick Juara Umum PON

Arief Siap Jadikan Jabar Hattrick Juara Umum PON

  • Minggu, 18 September 2022 | 14:51:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Kandidat Ketua Umum KONI Jabar, Brigjen TNI (Purn) Dr. Arief Prayitno berkomitmen untuk menjadikan Jawa Barat sebagai Juara Umum PON untuk ketiga kalinya alias hattrick pada perhelatan PON XXI di Aceh-Sumut, pada 2024 mendatang.

 

"Jika gagal di PON, saya akan mengundurkan diri. Bahkan niat saya juga memang hanya untuk satu kali masa jabatan," tandas Arief dalam acara Silaturahmi Komunitas Olahraga Jawa Barat (KOJB) di Universitas Bhakti Kencana, Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Minggu (18/9) siang.

 

Untuk menjadi Juara Umum PON, diperlukan kebersamaan dan kerja keras dalam mengurus KONI Jabar.

 

"Istilah Komite itu kan kesetaraan di antara pengurus. Artinya, semua pihak bersama-sama untuk menyukseskan visi dan misi KONI Jabar. Termasuk di dalamnya anggaran.

 

Jangan sampai anggaran untuk pengurus lebih besar ketimbang cabor," tegasnya. Pada bagian lain pernyataannya, Arief juga menjawab soal kedekatan dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

 

"Saya belum lama ini bertemu dengan beliau saat acara penyampaian penghargaan DMI Jabar sebagai Juara Umum DMI Award. Alhamdulillah Gubernur menyampaikan restunya bagi saya untuk maju dalam pemilihan Ketum KONI Jabar," kata dosen Universitas Pertahanan ini. ***

Oleh: yan hariadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links