free hit counter code Toto Purwanto Sandi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Karawang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Karawang
Istimewa

Toto Purwanto Sandi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Karawang

  • Kamis, 8 Desember 2022 | 19:08:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Aula Kantor Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

 

4 Pilar kebangsaan yaitu, pertama Pancasila, kedua UU RI tahun 1945, ketiga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan empat Bhinneka Tunggal Ika.

 

Legislator partai Demokrat mengatakan 4 pilar kebangsaan penting terus disosialisasikan kepada masyarakat dalam dalam berbangsa dan bernegara, hal ini sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI.

 

"Pentingnya terus sosialisasi 4 kebangsaan kepada masyarakat untuk menjaga kesatuan bangsa dan bernegara di Indonesia," katanya, usai sosialisai 4 pilar kebangasaan, Senin (5/12/202).

 

Untuk itu, Anggota Komisi 5 DPRD Jabar berharap dengan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini, masyarakat mendapatkan ilmu tentang bagaimana mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

 

"Saya harapkan dengan sosialisasi ini masyarakat paham akan menjaga satu kesatuan di negara republik indonesia (NKRI) dan diimplementasikanya di masing-masing lingkungannya," katanya.

 

Sebagaimana diketahui, sosialisasi 4 pilar kebangsaan rutin dilakukan anggota DPRD Jawa Barat di masing-masing daerah pemilihan (Dapil). 

 

Sosialisasi diselenggarakan setiap tiga bulan sekali seluruh anggota DPRD Jabar di minggu pertama awal bulan. Salah satu tujuannya adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat akan penting 4 pilar kebangsaan. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links