free hit counter code Minta Maaf Dalam Sidang, Ferdy Sambo Tetap Tuduh Brigadir J Bersalah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Minta Maaf Dalam Sidang, Ferdy Sambo Tetap Tuduh Brigadir J Bersalah
(istimewa) Ferdy Sambo mengungkapkan penyesalannya dan memohon maaf kepada orang tua Brigadir J dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (01/11/2022)

Minta Maaf Dalam Sidang, Ferdy Sambo Tetap Tuduh Brigadir J Bersalah

  • Selasa, 1 November 2022 | 15:36:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta – Ferdy Sambo meminta maaf kepada orang tua Brigadir Yoshua Hutabarat di persidangan yang digelar PN Jakarta Selatan, Selasa (01/11/2022). Sambo pun mengemukakan penyesalan atas tindakannya yang mengakibatkan terbunuhnya Brigadir Yoshua itu.


Permohonan maaf itu secara langsung disampaikan Ferdy Sambo dihadapan orang tua Brigadir Yoshua yang hadir sebagai saksi dalam persidangan itu.


"Terima kasih Yang Mulia. Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan Bapak. Saya mohon maaf atas apa yang telah diperbuat atau dilakukan," ujar Sambo setelah dipersilakan oleh majelis hakim untuk menanggapi kesaksian orang tua Brigadir Yoshua.


Selain mengajukan permohonan maaf, Ferdy Sambo pun menjelaskan jika tindakannya pada Brigadir J itu didorong oleh ketidakmampuannya dalam mengontrol emosi. Kemarahan yang berujung maut itu disebutkan Sambo sebagai akibat dari perbuatan Brigadir Yoshua pada istrinya, Putri Candrawathi.


"Di awal lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak bapak kepada istri saya," jelas Sambo.


“Itu yang harus saya sampaikan dan nanti akan dibuktikan di persidangan,” lanjut Sambo.


Selain itu, Sambo pun meyakini jika dirinya telah melakukan tindakan yang salah. Dirinya mengaku akan mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuatnya secara hukum dan telah memohon ampunan pada Tuhan.


“Saya juga sudah minta ampun kepada Tuhan. Demikian Yang Mulia,” pungkas Sambo.(*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links