blog counter

Ridwan Kamil dan Pemprov Jabar Raih Predikat Terpopuler di Media Digital

  • Selasa, 1 November 2022 | 07:52:00 WIB
  • 0 Komentar


Ridwan Kamil dan Pemprov Jabar Raih Predikat Terpopuler di Media Digital

 

JuaraNews, Malang -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pemda Provinsi Jabar meraih predikat Pemimpin dan Institusi Terpopuler di Media Digital Kategori Pemerintah Provinsi pada Anugerah Humas Indonesia 2022 di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022).

 

Pemilihan kategori terpopuler di media digital bagi pemimpin dan institusi dilakukan melalui proses 'media monitoring' kualitatif.

 

Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang digagas oleh HUMAS INDONESIA bagian dari PR INDONESIA Group, yang merupakan ajang kompetisi dan apresiasi tahunan kinerja humas pemerintah di kementerian, pemerintah daerah, perguruan tinggi, BUMN, anak BUMN, dan BUMD di seluruh Indonesia.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Ika Mardiah mengungkapkan, penghargaan ini jangan sampai membuat pemda berpuas diri, melainkan supaya lebih optimal lagi melakukan akselerasi dan berbagai inovasi diseminasi informasi publik.

 

"Termasuk juga menyampaikan program-program Pemda Provinsi Jawa Barat ke seluruh masyarakat. Apalagi tahun depan diperkirakan situasi tidak baik-baik saja karena resesi. Ini juga tugas berat sekaligus tantangan bagi kehumasan," ungkap Ika.

 

Sementara itu Pendiri dan CEO HUMAS INDONESIA Asmono Wikan mengapresiasi kontribusi para insan kehumasan, yang kini memegang posisi penting dalam sebuah institusi. "Saya mengapresiasi peran dan kontribusi insan humas untuk praktek terbaik dalam strategi komunikasi, yang sangat berpengaruh pada reputasi dan kesuksesan sebuah institusi," kata Asmono.

 

Ia berharap praktisi kehumasan ke depan dapat semakin sinergis dan kontributif dalam melahirkan berbagai inovasi dalam memenuhi kebutuhan informasi publik.

 

Dalam gelaran AHI 2022 mengangkat tema "Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju" ini turut menjadi pemenang, yakni Pemerintah Daerah Kota Bandung, Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, Bank bjb, dan Institut Pertanian Bogor. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Aktivitas Semeru Meningkat, PVMBG Minta Tak Beraktivitas Dalam Radius 5 Km dan Sepanjang Sungai
Data Sementara, Gempa Garut Sebabkan 4 Rumah dan 1 Sekolah Rusak
Jabar Caang Terangi Empat Kecamatan di Subang
Penanganan Pascagempa Cianjur, Wagub Jabar Usulkan Rehab Prioritas  Rumah Ibadah dan Sekolah
Banyak Bangunan Rusak Saat Gempa Cianjur, BMKG: Kontruksi Bangunan Tak Aman Gempa
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads