free hit counter code Haru Suandharu, Koalisi di Pusat Bisa Saja Terbentuk di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Haru Suandharu, Koalisi di Pusat Bisa Saja Terbentuk di Jabar
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu

Haru Suandharu, Koalisi di Pusat Bisa Saja Terbentuk di Jabar

  • Senin, 31 Oktober 2022 | 09:05:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Poros koalisi PKS-NasDem-Demokrat yang di bentuk di pusat bisa saja berlanjut di Jawa Barat dalam menghadapi pilgub 2024

 

Hal tersebut dikatakan, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu, di Bandung.

 

"Mungkin koalisi itu bisa turut terbentuk di provinsi atau kota dan kabupaten tetapi tidak kaku, mungkin ada yang sama mungkin ada yang berbeda," ucapnya,Senin (31/10/2022).

 

Ketika di singgung siapakah nama bakal calon yang saat ini di jagokan untuk maju memperebutkan kursi nomor 1 di Jawa Barat, Haru menerangkan, belum ada nama spesifik siapa yang akan diusung partai untuk maju dalam Pilgub Jabar. 

 

"Kalau pembicaraan khusus belum, kalau  pilihannya banyak, kita punya 13 Anggota DPR RI, kita punya 21 DPRD Provinsi, kita juga punya kepala daerah ada wakil kepala daerah juga, jadi kalau untuk resource nya cukup, tinggal kita usulkan ke DPP dan nanti DPP yang memutuskan siapa," terangnya. 

 

Ketika di singgung apakah mungkin nama yang nantinya diusung PKS merupakan Politikus lain yang belum menjadi kadernya seperti Gubernur Jawa Barat saat ini Ridwan Kamil, Haru mengatakan kemungkinan itu bisa terjadi tetapi tetap harus menjadi kader terlebih dahulu. 

 

"Kalau mungkin mah mungkin aja, tapi apakah beliau berkenan menjadi kader PKS? intinya PKS terbuka, saya sendiri juga sudah menawarkan ke Pak Gubernur pada saat di tengah tengah kader PKS dan pimpinan di tingkat pusat,  mau gabung ke PKS ayo, mau ke pusat ayo," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links