free hit counter code Telepon Dirdik KPK, Lukas Enembe Kabarkan Kesehatannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Telepon Dirdik KPK, Lukas Enembe Kabarkan Kesehatannya
(foto: Jubir Gubernur Papua) Gubernur Papua Lukas Enembe saat menjalani pemeriksaan kesehatan

Telepon Dirdik KPK, Lukas Enembe Kabarkan Kesehatannya

  • Kamis, 29 September 2022 | 20:40:00 WIB
  • 0 Komentar

Jakarta, Juaranews – Setelah tidak hadir pada pemanggilan pertama dan kedua, Gubernur Papua Lukas Enembe berkomunikasi langsung pihak KPK. Dengan sambungan telepon, kepada Direktur Penyidikan KPK, Kombes Asep Guntur Rahayu, Rabu (28/9/2022), Lukas mengabarkan kondisi kesehatannya.

Saat melakukan komunikasi lewat telepon dengan Dirdik KPK itu, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik tepat berada di hadapan Lukas. Ketua Komnas HAM itu sengaja mendatangi kediaman Lukas di Papua.

Sementara itu, kuasa hukum Lukas, Stefanus Roy Rening mengatakan kliennya menelepon untuk menyampaikan perkembangan kondisi kesehatan kepada penyidik KPK.

"Di hadapan pimpinan Komnas HAM ada pembicaraan antara Direktur Penyidikan Asep Guntur dengan Bapak Lukas Enembe," kata Stefanus, Kamis (29/9/2022).

Adanya komunikasi itu dibenarkan Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik. Menurutnya, komunikasi yang dilakukan Lukas Enembe bisa membuahkan solusi terkait penanganan kasus ini.

"Kami senang kemarin Dirdik KPK Asep Guntur sempat berkomunikasi dengan Lukas Enembe dan juga dokternya. Kami berharap kalau kasus ini terus diintensifkan nanti akan ada satu solusilah bagaimana menyelesaikan permasalahan kesehatan," kata Taufan.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links