free hit counter code Bey Surati Kemendagri Pasca Arsan Latif Tersangka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bey Surati Kemendagri Pasca Arsan Latif Tersangka
dok Bey Machmudin

Bey Surati Kemendagri Pasca Arsan Latif Tersangka

JuaraNews Bandung - Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin mengaku telah mengirim surat untuk penggantian Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Arsan Latif  ke Kemendagri.

 

Diketahui, Arsan Latif telah ditetapkan tersangka kasus korupsi terkait proyek Pasar Cigasong, Kabupaten Majalengka, Bey menegaskan kasus tersebut tidak ada terkait dengan kepemimpinan Arsan Latif sebagai Pj Bupati Bandung Barat.

 

“Kami sudah mendengar, pertama bahwa ditetapkan tersangka bukan sebagai pj bupati bandung barat. Jadi ada jabatan sebelumnya.

Sesuai mekanisme kami sudah mengajukan surat ke kemendagri,” kata Bey Machmudin di Bandung, Rabu (5/6/2024).

 

Bey mengatakan, tidak mengusulkan nama pengganti ke kemendagri, lantaran semua kewenangan ada pemerintah pusat, maka dari itu sesuai mekanisme pihaknya hanya mengirimkan surat yang selanjutnya nanti akan ditindalanjuti.

 

“Mekanismenya memang harus seperti itu, tidak bisa kami langsung mengganti. Jadi kami harus menulis surat kepada kemendagri untuk menunggu arahan. kalau ada keputusan nanti akan kami tindak lanjuti secepatnya. 

 

Dengan tersangkanya, Arsan Latif,  Bey Machmudin berharap semua pelayanan publik di Pemda KBB kepada masyarakat tetap berjalan secara optimal.

 

“Pelayanan harus tetap berjalan tidak boleh terganggu pelayanan kepada masyarakat,” tandas Bey. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links