free hit counter code Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Dinyatakan Lengkap - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Dinyatakan Lengkap
(Ist) Berkas perkara kasus yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo

Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Dinyatakan Lengkap

  • Rabu, 28 September 2022 | 20:14:00 WIB
  • 0 Komentar

Jakarta, Juaranews – Dua berkas perkara yang menyeret Ferdy Sambo dkk, yaitu berkas kasus pembunuhan berencana Brigadir J dan kasus obstruction of justice, dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung.

"Kasus perkara kasus pembunuhan berencana dinyatakan lengkap terkait kasus pembunuhan berencana," kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung RI Fadil Zumhana dalam konferensi pers di gedung Jampidum, dikutip dari iNews.id, Rabu (28/9/2022).

Kejagung akan menggabungkan dua dakwaan tersangka Ferdy Sambo. Dakwaan pertama kasus pembunuhan berencana dan dakwaan kedua obstruction of justice. Penyidik juga telah memenuhi syarat-syarat formil dan materil. Terdapat tujuh berkas perkata dalam kasus tersebut.

"Berdasarkan Direktur Keamanan Negara dan tindak pidana umum lainnya berkas perkara sudah dinyatakan lengkap atau P21," jelasnya.

Selanjutnya barang bukti dan tersangka akan dilimpahkan oleh penyidik ke Kejaksaan. Tahap dua akan dilakukan secara cepat.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links