free hit counter code Kabar Duka. Ketua Dewan Pers, Prof. Azyumardi Azra Meninggal Dunia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kabar Duka. Ketua Dewan Pers, Prof. Azyumardi Azra Meninggal Dunia
(Foto: Ist) Prof. Azyumardi Azra

Kabar Duka. Ketua Dewan Pers, Prof. Azyumardi Azra Meninggal Dunia

  • Minggu, 18 September 2022 | 13:03:00 WIB
  • 0 Komentar

Bandung, Juaranews - "Innalillahi wa innailaihi raji'un... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu… Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Guru kami, Prof Azra semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin… Aamiin... ya Rabbal 'alamiin," demikian pesan yang diterima Juaranews pada Minggu siang, (18/9/2022).

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ketua Dewan Pers, Prof. Azyumardi Azra mendapatkan perawatan secara intensif di ruang ICU, Rumah Sakit Selanggor, Malaysia. Perawatan itu dilakukan karena Prof Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan saat di Malaysia, pada Jumat sore (16/9/2022).

Kemudian, pada hari Sabtu (17/9/2022), Azyumardi dirujuk oleh Kedutaan Besar RI untuk Malaysia ke rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kini, Prof. Azyumardi Azra telah kembali ke haribaan Tuhan, Minggu (18/9/2022). Ketua Dewan Per situ dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

“(terkena) serangan jantung,” kata Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Malaysia Hermono ketika dikonfirmasi Minggu (18/9/2022).

Selain Hermono, meninggalnya Prof. Azyumardi Azra pun dibenarkan oleh Wakil Ketua Dewan Pers, Agung Dharmajaya.

"Iya betul orang tua kami Pak Azyumardi meninggal dunia," kata Wakil Ketua Dewan Pers, Agung Dharmajaya. Lebih lanjut Agung menyebutkan Dewan Pers masih menunggu konfirmasi lebih lanjut rencana kedatangan jenazah dan rencana di rumah dukanya dimana dan rencana pemakamannya.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links