free hit counter code Survei Masuk Tiga Besar, Achdar: Bukti Rakyat Masih Menaruh Harapan Tinggi Kepada Demokrat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Survei Masuk Tiga Besar, Achdar: Bukti Rakyat Masih Menaruh Harapan Tinggi Kepada Demokrat
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, Achdar Sudrajat

Survei Masuk Tiga Besar, Achdar: Bukti Rakyat Masih Menaruh Harapan Tinggi Kepada Demokrat

 

JuaraNews, Bandung - Hasil Survei Litbang Kompas yang diiris Juni 2022, menempatkan tiga partai politik elektabilitas tinggi. yakni, PDIP 22,8 persen, Gerindra 12,5 persen, dan Demokrat 11,6 persen. 

 

Litbang Kompas sendiri melakukan survei secara berkala. Berdasarkan survei tersebut pada Oktober 2021, elektabilitas Demokrat masih di 5,4 persen. Sedangkan survei di bulan Januari 2022, Demokrat menembus dua digit, yaitu 10,7 persen. Dan kini, Demokrat naik kembali mencapai 11,6 persen.

 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Jabar, dari Fraksi Partai Demokrat, Achdar Sudrajat mengapresiasi hasil survei Litbang Kompas ini. Menurutnya, naiknya elektabilitas tersebut menunjukkan rakyat saat ini masih menaruh harapan tinggi kepada Partai Demokrat.

 

"Hasil positif ini semakin memacu Demokrat agar terus memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat, untuk perubahan dan perbaikan," ucapannya, Rabu (22/6/2022).

 

Selain itu, lanjutnya, naiknya elektabilitas Demokrat tak lepas dari kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang lebih kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat sesuai dengan harapan publik.

 

"Konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk," katanya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links