free hit counter code Idul Adha 1443 Hijriah, Fraksi Demokrat DPRD Jabar Kurban 2 Ekor Sapi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Idul Adha 1443 Hijriah,  Fraksi Demokrat DPRD Jabar Kurban 2 Ekor Sapi
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono

Idul Adha 1443 Hijriah, Fraksi Demokrat DPRD Jabar Kurban 2 Ekor Sapi

 

JuaraNews, Bandung - Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat menyiapkan 2 Ekor Sapi untuk dikurbankan saat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. 

 

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar, Yosa Octora Santono mengatakan 2 Ekor sapi dari sumber dana gubernur Jabar dan Fraksi Demokrat DPRD Jabar ini, nantinya akan disembelih.

 

Kemudian, lanjut Yosa, akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekretariat DPRD Jabar dan kantor DPD Demokrat Jabar.

 

"Ini sebagai bentuk kepedulian Fraksi Demokrat DPRD Jabar kepada sesama khusus masyarakat muslim saat hari Raya Idul Adha atau Idul Kurban," kata, di Bandung, Rabu (6/7/2022).

 

Yosa mengatakan, Seluruh Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat juga sama akan menyembelih hewan kurban di daerah pemilihan masing-masing.

 

Ia yakin masih banyak yang membutuhkan uluran tangan, dan partai Demokrat siap berbagi untuk meringankan beban masyarakat tersebut yang salah satunya melalui penyaluran kurban ini.

 

"Alhamdulillah seluruh Anggota Fraksi demokrat berqurban di dapil masing-masing. penggalangan fraksi demokrat bersama para donatur juga diperuntukkan berkurban bagi masyarakat umum," ucapnya.

 

"Semoga kita selalu diberikan hati yang ikhlas dalam setiap aspek kehidupan, semoga qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,"tutupnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dani Ramdan Resmi Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi
Waduh, 10 Juta Gen Z di Indonesia Nganggur
Komisi I: Petahana Cukup Cuti di Pilkada 2024
BPK Enggan Tanggapi Predikat WTP Pemprov Jabar
Komisi III Soroti Opini WTP LKPD Jabar 2023

Editorial



    sponsored links