free hit counter code Gelar Rapimnas, Fraksi DPRD Jabar Dukung AHY Maju Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Rapimnas, Fraksi DPRD Jabar Dukung AHY Maju Pilpres 2024
Istimewa Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat, Yosa Octora Santono bersama AHY

Gelar Rapimnas, Fraksi DPRD Jabar Dukung AHY Maju Pilpres 2024

  • Kamis, 15 September 2022 | 14:26:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di JCC, Senayan, Jakarta, 14-16 September 2022.

 

Rapimnas diikuti struktur tingkat DPP, DPD, DPC, Anggota Fraksi Partai Demokrat dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota dan ribuan kader Partai Demokrat.

 

Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat membawa sejumlah aspirasi dari kader dan konstituen di daerah untuk disampaikan dalam forum Rapimnas Partai Demorkat, Kamis (15/9/2022).

 

“Saya selaku ketua fraksi bersama anggota fraksi Demokrat DPRD Jabar serta dari kader dan konstituen di daerah siap mendukung mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Maju sebagai Pemimpin Nasional pada Pilpres 2024 dari Partai Demokrat,” Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar Yosa Octora Santono, Rabu (14/9/2022).

 

Sosok AHY sangat tepat untuk diusung menjadi pemimpin nasional pada Pilpres 2024. Karena menurutnya AHY memiliki Jiwa Leadership, mempunyai elektabilitas, kapabilitas dan dekat dengan masyarakat.

 

Aspirasi lain yang akan disampaikan adalah mengusulkan agar pemerintah segera membatalkan kenaikan harga BBM karena kenaikan harga BBM sangat memberatkan perekonomian rakyat.

 

"Apapun nanti keputusan Rapimnas, kami menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada AHY sebagai ketua umum dan akan tunduk patuh terhadap seluruh keputusan Rapimnas," kata Yosa. 

 

Rapimnas akan dibuka pada Kamis (15/9/2022) kemudian dilanjutkan Pidato Politik AHY pada Jumat. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links