free hit counter code Buky Minta Pemerintah Perbanyak Program Pembangunan yang Mengutamakan Pemberdayaan Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Buky Minta Pemerintah Perbanyak Program Pembangunan yang Mengutamakan Pemberdayaan Masyarakat

Buky Minta Pemerintah Perbanyak Program Pembangunan yang Mengutamakan Pemberdayaan Masyarakat

 

 

JuaraNews, Bandung - Sekertaris Komisi IV DPRD Jabar, Buky Wibawa Karya Guna mengatakan salah satu kunci penting berjalannya program pembangunan adalah keseriusan pemerintah dalam mengutamakan pemberdayaan masyarakat.

 

“ Pemerintah Harus memiliki banyak program terutama berhubungan dengan pemberdayaan masyarakat terutama di masa pandemi,”katanya. 

 

Menurutnya, Pembangunan bukan hanya dikonsentrasikan pada pemulihan kesehatan tapi juga pemulihan ekonomi, terutama paska pandemi Covid-19.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa Karya Guna di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, belum lama ini.

 

“Bahwa saat ini konsentrasi pembangunan itu bukan hanya dikonsentrasikan pada pemulihan kesehatan tapi juga pemulihan ekonomi, kemudian salah satu yang tidak kalah penting adalah soal ketahanan pangan," katanya.

 

Buky juga mengapresiasi program inovasi yang telah digagas oleh Pemprov Jabar untuk menggugah partisipasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

 

“Dengan aspirasi yang disampaikan secara langsung, kita semakin tau apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat. Karena pada dasarnya pembangunan itu ditujukan untuk masyarakat," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links