blog counter

Muscab Serentak Demokrat Jabar, Denny Aditya Didukung 22 PAC



Muscab Serentak Demokrat Jabar, Denny Aditya Didukung 22 PAC

 

JuaraNews, Bandung - Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Tahap ke-2 Partai Demokrat Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung Rabu hingga Kamis, (15-16/6/2022) telah usai dan salah satunya Muscab Kabupaten Cianjur

 

Kegiatan diselenggarakan selama dua hari di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung menetapkan rekomendasi calon ketua DPC Partai Demokrat.

 

Iwan Kurniawan Selaku Sterring Commite Muscab Kabupaten Cianjur mengatakan Kabupaten Cianjur menghantarkan 2 Calon kandidat terbaik Partai Demokrat.

 

"DR.H. Denny Aditya meraih dukungan 22 PAC dan 1 DPC dengan Raihan Total 23 Dukungan sedangkan Hj.Lilis Boy hanya 10 kursi," ucapnya.

 

Selanjutnya 2 Kandidat Tersebut masuk ke tahapan Test & Protest ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang terdiri dari 5 orang yaitu Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Sekretaris DPP, Ketua BPOKK, Ketua DPD dan Sekretaris DPD. 

 

Tahapan demi Tahapan merupakan proses mencetak Seorang Pimpinan yg berkualitas, Militan dan Tentunya Muda adalah Kekuatan. 

 

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Yadi Mulyadi dan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur yang telah Demisioner, Semoga kedepan Partai Demokrat semakin di Cintai Rakyat, Bersama Kita Kuat Bersatu kita Bangkit Berkoalisi dengan Rakyat Menuju kemenangan 2024," tandasnya. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Data Sementara, 3 Rumah dan 1 Sekolah di Tiga Kecamatan Rusak Akibat Gempa Sukabumi M 5,6
Bagian Gedung Kemenkumham Terbakar, Isinya Barang Milik Negara yang Sudah Tak Terpakai
Diguncang Gempa M5,8, 1 Rumah di Ciambar Sukabumi Ambruk
Gempa Sukabumi M5,8 Getarkan Beberapa Wilayah Jabar Hingga Jakarta, 1 Rumah di Bogor Rusak
UMK Jabar 2023 Ditetapkan, Rata-rata Tiap Kabupaten/Kota Naik 7,09 Persen
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads