free hit counter code Lilis Boy Belasungkawa Atas Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lilis Boy Belasungkawa Atas Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz

Lilis Boy Belasungkawa Atas Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Lilis Boy berbelasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Ridwan Kamil.

 

"Atas nama pribadi saya menyampaikan duka mendalam kepada Pak Gubernur dan keluarga. Berpulangnya Ananda Eril ke pangkuan Sang Pencipta," katanya, Minggu (12/6/2022).

 

Lilis Boy mendoakan semoga almarhum Eril putra pertama Ridwan Emil Khusnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT serta diampuni segala dosa khilafah dan salahnya selama hidupnya.

 

Selain itu, Lilis Boy mendoakan kang Emil beserta keluarga besar bisa menerima dengan ikhlas dan tentunya kita terus mendoakan semoga Ananda Eril mendapatkan tempat mulya di sisi Allah SWT.

 

"Saya sangat berempati terhadap beliau dan semoga keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, diberikan kekuatan dan kesabaran," ucapnya.

 

Sebagaimana diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). 

 

KBRI di Bern bersama keluarga Ridwan Kamil mengumumkan polisi Swiss telah menemukan jasad Emmril Kahn Mumtadz pada Rabu (8/6/2022). Jenazah ditemukan di Bendungan Engehalde Bern pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB.  

 

Jenazah Eril putra pertama gubernur Jabar Ridwan Kamil akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, kabupaten Bandung. Minggu (12/6/2022). (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links