free hit counter code Lilis Boy Pimpin Pansus IV DPRD Jabar Tentang Pemberdayaan Perempuan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lilis Boy Pimpin Pansus IV DPRD Jabar Tentang Pemberdayaan Perempuan

Lilis Boy Pimpin Pansus IV DPRD Jabar Tentang Pemberdayaan Perempuan

 

JuaraNews, Bandung - Lilis Boy dari Fraksi Partai Demokrat terpilih sebagai ketua pansus IV DPRD Jabar yang akan membahas Raperda Perlindungan Pemberdayaan Perempuan. 

 

Lilis Boy terpilih dalam rapat paripurna DPRD Jabar dengan agenda pembentukan pansus tentang pembahasan lima Raperda, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (24/5/2022).

 

Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Cianjur ini mengatakan akan langsung bekerja dengan secepat mungkin dengan sesuai yang sudah diagendakan. Hal itu dikarenakan persoalan perempuan sangatlah kompleks sehingga perlu adanya penanganan lebih.

 

"Kalau masalah perempuan itu banyak sekali dan kompleks.Kita akan ke daerah yang memang rawan terkait persoalan perempuan seperti Indramayu, Sukabumi dan Cianjur," ucapnya, di Bandung, Selasa (24/5/2022).

 

Lilis mengunjungi bahwa saat ini sudah ada naskah akademik yang akan dibahas lebih lanjut untuk diterapkan dan tetap sebagai peraturan daerah (Perda).

 

Dia menambahkan dalam Perda nantinya akan dibahas apa saja yang akan dilindungi terkait dengan perempuan, Sehingga bisa diundang-undangkan dan ditetapkan di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat.

 

"Sekarang kita akan membuat Perda.Karena setelah ada naskah akademik harus ada Perda baru nanti pengamalan dari perda dan sosialisasi peraturan daerah (Perda) ke seluruh kota kabupaten di Jabar," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links