free hit counter code PKS Jawa Barat Buka Posko Mudik Ramah Keluarga di Jalur Selatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PKS Jawa Barat Buka Posko Mudik Ramah Keluarga di Jalur Selatan

ADIKARYA PARLEMEN

PKS Jawa Barat Buka Posko Mudik Ramah Keluarga di Jalur Selatan

JuaraNews, Bandung - Arus mudik lebaran 2022 sudah dimulai, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mencatat jumlah kendaraan yang melintasi jalur selatan via Nagreg, Kabupaten Bandung sampai dengan Sabtu (30/4) pukul 24.00 WIB sebanyak 121.422.

Mengantisipasi dan mendukung pelaksanaan mudik lebaran tahun 2022 ini, DPW PKS Jawa Barat telah mendirikan 13 posko di titik-titik strategis jalur perlintasan mudik di Jawa Barat, yang salah satunya berlokasi di Nagreg sebagai jalur perlintasan ke arah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Ummi Siti Muntamah selaku ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Jawa Barat berpendapat bahwa posko mudik tersebut harus ramah anak dan ramah keluarga sehingga para pemudik dapat beristirahat dengan aman, nyaman dan tenang. Dalam salah satu kesempatan, terlihat Ummi Siti sedang berbincang dengan salah satu keluarga yang sedang beristirahat di Posko Mudik Jalur Selatan, tepatnya di Nagreg, Kabupaten Bandung.

Menurut penuturannya, mereka sudah biasa beristirahat di posko mudik PKS karena nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. “saya sudah rutin berturut-turut tiap kalau mudik mampir ke posko pks karena ramah-ramah dan nyaman bagi anak-anak kecil” kata Hendra di Posko Mudik PKS Nagreg. Adapun fasilitas yang tersedia adalah mushola, toilet, ruang laktasi, tempat bermain anak, minuman hangat seperti teh dan kopi, wifi, serta fasilitas pijat elektrik maupun layanan pijat manual.

Ketua BPKK tersebut juga menyerahkan sejumlah mainan dan barang lainnya untuk menunjang fasilitas yang tersedia di Posko Mudik Dr Salim yang berkolasi di Jl. Raya Bandung-Garut tepatnya di depan Rumah Makan Ma Ecot. “Semoga fasilitas yang diberikan dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik, dan jangan ragu untuk pemudik yang melintasi Posko Mudik PKS untuk singgah dan beristirahat di sana, InsyaAllah kami dari PKS selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” jelas Siti saat memantau Posko Mudik di Nagreg.

Para penjaga di Posko Mudik tersebut secara hangat dan sigap memberikan pelayanan kepada para pemudik yang beristirahat, hal tersebut dinilai Ummi Siti sebagai prinsip yang memang senantiasa dipegang oleh PKS yakni PKS Pelayan Rakyat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links