free hit counter code Vaksinasi Booster Harus Dilakukan Secara Jemput Bola - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Vaksinasi Booster Harus Dilakukan Secara Jemput Bola
Istimewa Wakil gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau vaksinasi

Vaksinasi Booster Harus Dilakukan Secara Jemput Bola

  • Jumat, 2 September 2022 | 22:34:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Kota/Kabupaten di Jawa Barat saat ini tengah menggenjot vaksinasi lengkap atau booster jelang lebaran atau hari raya idul Fithri 1443 Hijriah.

 

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi mendukung penuh upaya tersebut, selain itu mencapai target high imunitas.

 

Menurutnya, percepatan vaksinasi ini juga membantu program pemerintah dan syarat perjalanan bagi masyarakat yang akan mudik Lebaran.

 

"Saya mengapresiasi, dalam upaya membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik karena anjuran pemerintah masyarakat harus di booster terlebih dahulu," katanya, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin 25/4/2022).

 

Legislator, Partai Demokrat ini memberikan masukan kepada pemerintah agar dalam melaksanakan vaksinasi booster atau lengkap dengan menjemput bola. Semisal, dilaksanakan sesudah sholat tarawih.

 

"Saya kira sentra-sentranya bisa ditambah, termasuk juga dengan waktunya yang disesuaikan dengan potensi kegiatan warga. Contohnya jemput bola saat giat buka bersama, sholat isya dan tarawih, ataupun kegiatan lain. Sehingga hal ini bisa menambah jumlah target dan sasaran kita dalam pencapaian vaksinasi,” katanya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links