free hit counter code Toto Purwanto Sandi: Tambah Puskesmas Rawat Inap di Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi: Tambah Puskesmas Rawat Inap di Jawa Barat

Toto Purwanto Sandi: Tambah Puskesmas Rawat Inap di Jawa Barat

  • Sabtu, 10 September 2022 | 10:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jawa Barat mengharapkan adanya puskesmas yang melayani rawat inap di kabupaten/kota di Jawa Barat. Pasalnya, saat ini baru sebagian daerah yang memiliki puskesmas rawat inap.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan adanya puskesmas rawat Inap ini guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. "Itu didasari oleh masih kurangnya pelayanan bidang kesehatan di Jawa barat terutama sektor rumah sakit," katanya di ruang kerjanya, Jumat (09/09/2022) .

 

Legislator Partai Demokrat ini mengatakan harus didukung dan dibantu dengan maksimal dengan fasilitas Puskesmas yang memadai, artinya bukan hanya Puskesmas biasa tetapi puskesmas rawat inap.

 

Maka dari itu, dalam hal ini DPRD bersama Pemerintah Provinsi Jabar terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan agar dapat bermanfaat lebih optimal untuk masyarakat. Terlebih dalam bidang penyediaan alat kesehatan yang menjadi kebutuhan setiap rumah sakit.

 

"Ini yang menjadi bentuk sinergitas antarlembaga dalam bidang pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat tidak perlu jauh jauh untuk berobat ke rumah sakit, cukup ke puskesmas di wilayah kecamatannya,” pungkasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links