free hit counter code Dalam Motivasi Tinggai hadapi Persib, PSS Siap Lanjutkan Tren Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dalam Motivasi Tinggai hadapi Persib, PSS Siap Lanjutkan Tren Kemenangan
    (net) Asisten Pelatih PSS Sleman Guntur Cahyo Utomo

    Dalam Motivasi Tinggai hadapi Persib, PSS Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

    • Jumat, 11 Februari 2022 | 10:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar – Tim PSS Sleman dalam motivasi tinggi menatap laga Pekan 24 Liga 1 2021-2022 kontra Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/2/2022) malam.

     

    Asisten Pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo mengatakan, tim Elang Jawa bertekad melanjutkan tren kemenangan setelah pada laga pekan sebelumnya menang 1-0 atas Barito Putera.

     

    Saat ini PSS menempati posisi 11 di papan sementara dengan 28 poin. Kekalahan terakhir terjadi saat bertemu Persik Kediri pada 2 Februari 2022 lalu. Saat itu tim Elang Jawa kalah 2-3 dari Macan Putih.

     

    "Pada prinsipnya kami siap untuk pertandingan besok, pemain secara motivasi sangat tinggi setelah kemenangan dari barito kemarin. Kondisi tim sangat bagus sehingga kita berusaha untuk maksimal besok," ujar Guntur dalam sesi jumpa pers virtual jelang laga, Kamis (10/2/2022).

     

    Keinginan PSS untuk meraih kemenangan atau minimal 1 poin dari Persib tentu saja tidak mudah. Guntur yang tampil di konpres mewakili Pelatih I Putu Gede Swisantoso, mengakui Persib merupakan tim yang sangat kuat dan terbukti bisa bertengger di papan atas.

     

    "Mereka punya pemain yang bagus di semua lini, tapi ya itu tidak mengecilkan usaha dan mentalitas kami untuk pertandingan besok. Kami akan fokus pada diri kami sendiri, tim kami sendiri bahwa kami akan mampu mengambil poin di pertandingan besok," paparnya.

     

    Pada laga nanti, PSS sendiri akan kembali mengandalkan bomber anyarnya, Wander Luiz yang juga mantan pemain Persib. Guntur mengaku senang dengan adaptasi yang dilakukan Luiz sejak pertama kali datang ke Sleman pada Putaran 2. Sempat mengalami paceklik gol, Wander akhirnya menemukan sentuhan terbaiknya sehingga mampu mencetak 2 gol dalam 2 laga terakhir.

     

    "Wander luiz beradaptasi dengan sangat bagus, 1-2 pertandingan pertama adaptasinya masih berjalan. Tapi dari beberapa pertandingan terakhir, dia membuktikan diri bisa jadi striker produktif di Liga 1 ini," ucap Guntur.

     

    Komunikasi antara pemain lama dan Wander Luiz pun, menurut Guntur, semakin membaik. Luiz, sudah mulai memahami filosofi dan gaya bermain yang diterapkan Pelatih I Putu Gede.

     

    "Apalagi dengan kebersamaan dan kesatuan tim ini saya pikir sangat bagus, bukan hanya untuk Wander Luiz tapi keseluruhan pemain untuk pertandingan besok," ujarnya.

     

    Di samping itu, Guntur menyampaikan, para pemain yang sebelumnya terpapar Covid-19 satu per satu sudah mulai bergabung. Hanya saja soal kemungkinan diturunkan, Guntur masih akan melakukan observasi.

     

    "Kami sedang observasi mengenai kondisi fisik mereka. Beberapa kondisi mental juga, karena yang paling terdampak Covid ini adalah mentalitas para pemain sehingga kita mengobservasi dan segera mengembalikan kondisi puncak mereka setelah observasi nanti," ucapnya. (*)

    rai

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58