free hit counter code Hadapi PSM Makassar, Pemain Persib Termotivasi Kembali Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSM Makassar, Pemain Persib Termotivasi Kembali Raih Kemenangan
      (persib.co.id) Ardi Idrus, M Syafril Lestaluhu, dan Mohammed Rashid melakukan latihan ringan di sekitar hotel tempat tim Persib menginap, Selasa (1/2/2022), jelang laga kontra PSM yang akan digelar, Rabu (2/2/2022) malam ini.

      Hadapi PSM Makassar, Pemain Persib Termotivasi Kembali Raih Kemenangan

      JuaraNews, Gianyar – Para pemain Persib Bandung dalam motivasi tinggi untuk melakoni laga Pekan 22 Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makassar yang akan dhelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (2/2/2022) malam ini.

       

      Mewakili skuat Maung Bandung, gelandang serang Frets Listanto Butuan mengungkapkan, para pemain memang tidak memiliki waktu ideal untuk recovery seusai menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu (29/1/2022) lalu. Namun, menurut Frets, kendati dengan jarak waktu hanya 4 hari, anak-anak Bandung tetap siap melakoni laga, bahkan sebaliknya mereka penuh motivasi untuk menampilkan permainan terbaik pada laga nanti.

       

      "Tentunya dengan jarak yang hanya 4 hari sepertinya tidak cukup untuk melakukan recovery. Tapi, kami masih punya motivasi tinggi untuk bertanding besok," kata Frets dalam konferensi pers virtual jelang laga, Selasa (1/2/2022).

       

      Frets mengungkapkan target Persib saat menghadapi PSM adalah untuk memetik 3 poin, sekaligus melanjutkan tren kemenangan, setelah pada pekan lalu mengalahkan Persikabo 1-0. Para pemain pun, tegas dia, siap merealisasikan target tersebut.

       

      Meski dengan optimisme tinggi, Frets menyebut, dia dan rekan-rekannya harus tetap waspada dengan para pemain PSM yang cepat dan berbahaya saat menyerang.

       

      “Kami punya target untuk meraih 3 poin. Saya sangat optimis, tapi juga perlu waspada karena PSM punya pemain-pemain cepat dan penyerangan yang berbahaya. Itu akan kami antisipasi dengan motivasi yang tinggi," ujarnya.

       

      "Tentunya punya target untuk meraih tiga poin, saya optimis tapi dengan optimisme ini saya perlu waspada karena PSM punya pemain cepat dan penyerangan yang bahaya dan itu akan kami antisipasi," pungkasnya.


       

      Pemain lainnya, bek Bayu M Fiqri yang baru bergabung setelah kembali dari Timnas Indonesia, menyatakan siap tampil maksimal pada laga nanti, Dia pun mengaku tetap fit meskipun baru kembali dari tugas negara membela Timnas.

       

      Bayu sendiri baru bergabung kembali dengan tim pada Selasa (1/2/2022). Kendati baru bergabung, dia mengaku sudah mendapatkan waktu istirahat seusai laga persahabatan kontra timnas Timor Leste yang berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Indonesia.

       

      “Siap, karena ada waktu juga untuk istirahat. Kalau diminta tampil, saya pasti akan selalu siap,” kata pemain bernomor punggung 4 tersebut.

       

      Menurut Bayu, situasi yang dihadapinya tidak jauh beda dengan rekan-rekan setimnya yang juga baru bermain dengan Persikabo. Namun baginya, masa pemulihan yang singkat bukan masalah.

       

      “Seperti yang teman-teman pemain lainnya sampaikan, saya pun akan tetap berjuang, maksimal dalam setiap laga,”  imbuhnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail