free hit counter code DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah
      (tribunjabar) DDS rayakan gol ke gawang Persikabo

      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      JuaraNews, Bandung – Striker Persib Bandung David da Silva tak mau berleha-leha setelah timnya meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973 pada laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 yang digelar d Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024).

       

      Kendati Pelatih Bojan Hodak memberikan waktu libur selama 3 hari, DDS tak bisa hanya mengisinya dengan bersantai. Dia tetap melakukan latihan ringan di rumahnya sepulangnya dari Bali. Menurut pemain berpaspor Brasil tersebut, perjuangan timnya di Liga 1 belum selesai, bahkan tantangannya lebih berat dalam menyelesaikan 5 laga sisa musim ini. Karena itu, dia ingin terus menjaga kondisinya agar selalu siap menghadapi pertandingan.

       

      "Kami tidak punya banyak waktu untuk bercanda, tugas kami belum selesai. Jadi besok saya pulang (ke Bandung) dan tetap bekerja keras untuk bisa terus melanjutkan ini. Karena ini pekerjaan saya,” ungkap DDS seusai laga Persib kontra Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (15/3/2024) malam.

       

      Namun DDS juga tetap bisa membagi waktu dengan keluarganya. Dia bahkan bisa mengajak kedua anaknya untuk ikut menjalani latihan ringan setiap hari. “Saya juga punya dua anak di rumah dan saya selalu berlatih bersama kedua anak saya di rumah, jadi saya tidak punya waktu rehat,” ucapnya,

       

      DDS sendiri mengaku senang timnya bisa memenangi laga kontra Persikabo. Pada laga tersebut, dia mencetak brace dan dinobatkan sebagai man of the match. Dia pun bahagia bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan Maung Bandung kali ini. Apalagi kemenangan tidak didapat dengan mudah setelah Persib harus bermain 10 orang karena Dedi Kusnandar mendapatkan kartu merah pada menit 36.

       

      "Saya sangat senang bisa membantu rekan-rekan satu tim. Kami mengoleksi 3 poin di laga sulit ini. Kami kekurangan pemain, tapi kami juga bisa terus bertarung mati-matian," tegasnya.

       

      Dua gol ke gawang Persikabo pun mengantarkan DDS kokoh berada di puncak daftar top skorer sementara Liga 1 musim ini. Kini DDS mengoleksi 21 gol, terpaut 4 gol dari saingan utamanya Alex Martin dari Dewa United dengan 17 gol.

       

      Namun DDS mengaku tidak memprioritaskan untuk meraih gelar top skorer. Dia lebih memilih kemenangan tim agar Persib bisa lolos ke babak Championship Series.

       

      "Yang terpenting kami (Persib) menang. Tapi saya juga senang karena membantu tim dengan 2 gol dan mempertahankan posisi teratas di daftar top skorer. Saya melakukan yang terbaik, mengikuti apa yang pelatih perintahkan, dan saya senang bisa mencetak dua gol," pungkas pemain bernomor punggung 19 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail