free hit counter code Hodak Senang, 10 Pemain Persib Kalahkan Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hodak Senang, 10 Pemain Persib Kalahkan Persikabo
      (persib.co.id) Hodak saat jumpapers usai laga kontra Persikabo

      Hodak Senang, 10 Pemain Persib Kalahkan Persikabo

      JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan setelah menekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1 pada laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) malam.

       

      Hodak mengungkapkan, timnya tidak mudah meraih 3 poin pada tandang kali ini. Pasalnya, Maung Bandung harus bermain dengan 10 orang sejak menit 34, setelah Dedi Kusnandar keluar lapangan karena dikartu merah oleh wasit. Kendati saat itu, Persib sudah unggul 1-0 lewat gol penalti David da Silva pada menit 3.

       

      "Saya sudah katakan sebelum laga, bahwa ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Jujur, kami memang mencetak gol cepat, tapi Persikabo bermain lebih baik setelah itu," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapte I Wayan Dipta, Jumat (15/3/2024) malam.

       

      Namun Hodak bersyukur, ketika bermain dengan 10 orang, timnya tetap bermain bagus hingga bisa menambah 2 gol pada babak kedua.

       

      "Mungkin hal bagusnya, saat kami mulai bermain dengan sepuluh pemain, kami justru bermain lebih bagus. Itu karena Persikabo bermain jauh lebih menyerang dan mungkin meninggalkan banyak ruang di belakang pertahanannya," papar pelatih berpaspor Kroasia tersebut.

       

      Dua gol susulan Persib dicetak Stefano Beltrame menit 58 dan brace Da Silva menit 66. Hal tersebut terjadi karena tim Laskar Pajajaran keasyikan menyerang sehingga kekosongan di lini belakangnya bisa dimanfaatkan para pemain Persib untuk mencetak gol. Kedua gol tercipta lewat skema serangan balik. Pihak Persikabo sendiri berhasil memperkecil skor lewat gol Yandi Sofyan Munawar pada menit 88.

       

      "Jadi karena itu kami mengandalkan serangan balik. Ada 2 gol yang tercipta dan menurut saya seharusnya ada 2 atau 3 gol lainnya. Jadi secara keseluruhan saya senang dengan 3 poin ini," pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail