free hit counter code Gol Cepat Persib Runtuhkan Mental Pemain Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gol Cepat Persib Runtuhkan Mental Pemain Persikabo
    (persib.co.id) Da Silva cetak gol pertama dari titik penalti

    Gol Cepat Persib Runtuhkan Mental Pemain Persikabo

    JuaraNews, Gianyar -  Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengakui gol cepat Persib Bandung memberikan pengaruh besar terhadap permainan timnya saat kalah 1-3 pada laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/3/2024) malam.

     

    Gol pertama Persib tersebut dicetak David Da Silva dari titik penalti pada menit 3. Setelah itu, Maung Bandung menambah skor lewat gol Stefano Beltrame menit 58 dan brace Da Silva menit 66. Sedangkan Persikabo hanya bisa memperkecil kedudukan dengan mencetak 1 gol oleh Yandi Sofyan Munawar pada menit 88.

     

    Janur pun menyayangkan terjadinya gol penalti di awal laga tersebut. Menurutnya, gol cepat tersebut sangat berpengaruh terhadap permainan Laskar Padjajaran. Selain itu, ia juga kurang puas dengan penyelesaian akhir anak-anak asuhnya.

     

    "Mendapat hukuman penalti di menit awal sangat memberikan pengaruh terhadap menit-menit berikutnya. Itu sangat mengganggu dan memengaruhi jalannya pertandingan. Setelah itu, kami menguasai jalannya pertandingan, apalagi setelah mereka kehilangan 1 pemain," ungkap Janur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (15/3/2024) malam.

     

    "Tapi pemain kami tidak cukup tajam dan tidak mampu mencetak gol di babak pertama. Babak kedua sebetulnya kami cukup optimistis bisa membalas tapi malah mereka memiliki 2 pemain yang cukup menonjol sehingga meraka bisa mencetak gol dari aksi David dan Ciro (Alves)," imbuhnya.

     

    Kekalahan kelima beruntun tersebut membuat Persikabo semakin sulit bertahan di Liga 1. Karena dengan raihan poin 17 poin dan kompetisi hanya menyisakan 5 laga lagi, Persikabo hampir mustahil bisa keluar dari zona degradasi. Kendati demikian, Januar enggan menyerah. Menurutnya, peluang untuk berahan di Liga 1 masih ada, kendati sangat kecil.

     

    "Kami belum menyerah masih ada peluang, kami tetap berusaha latihan lagi satu minggu untuk menghadapi Kediri (pada Pekan 20)," pungkas mantan pelatih Persib tersebut.

     

    Hal senada diungkapkan kapten tim Manahati Lestusen. Dia pun berjanji akan tampil maksimal pada pertandingan tersisa musim ini.

     

    "Kita memang menguasai jalannya pertandingan, apalagi semenjak pemain Persib mendapatkan kartu merah, hanya saja namanya sepak bola tidak selalu yang menguasai penguasaan bola pasti menang. Ke depannya kami akan lebih berusaha lagi di sisa pertandingan," ujar Manahati. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55