free hit counter code Toto Purwanto Sandi: Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dengan Perkuat Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi: Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dengan Perkuat Prokes

Toto Purwanto Sandi: Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dengan Perkuat Prokes

  • Kamis, 27 Januari 2022 | 07:48:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -  Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi mengimbau masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan (prokes) di saat adanya Covid-19 varian Omicron.

 

Toto menyebut bahwa varian baru ini bisa saja masuk ke Indonesia khususnya Jabar karena tak ada pembatasan-pembatasan yang dilakukan.

 

Legislator partai demokrat ini mengatakan penyebaran omicron sangat cepat, namun dampaknya tak seperti varian lainnya, semisal delta.

 

Hal itu, katanya, dimungkinkan herd imunity masyarakat sudah terbentuk atas pencapaian vaksin yang sudah di angka 80 persen, sehingga masih bisa ditangani di rumah dan tidak perlu perawatan.

 

"Meski kasus omicron terus meningkat, seperti di Jakarta yang telah mencapai ratusan orang dan Jawa Barat sebanyak 200 orang, tapi tidak membuat orang yang terkena sampai dirawat,” ucapnya di Bandung, belum lama ini.

 

Ia pun berharap masyarakat Jawa Barat khususnya tidak lengah karena pandemi masih belum berakhir, sehingga Viman mengimbau masyarakat agar tetap selalu patuhi Prokes. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links