free hit counter code Sekolah Dimbau Tetap Jaga Prokes Ketat Saat PTM 100 Persen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sekolah Dimbau Tetap Jaga Prokes Ketat Saat PTM 100 Persen
Ilustrasi

Sekolah Dimbau Tetap Jaga Prokes Ketat Saat PTM 100 Persen

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengimbau sekolah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat kepada siswa.

 

Legislator Partai Demokrat ini menyebutkan hal ini agar sekolah tidak menjadi klaster Covid-19, apalagi saat ini muncul Covid-19 varian Omicron.

 

"Saya kira yang paling ditekankan itu di pihak sekolah dimana harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Toto di Bandung, belum lama ini.

 

Sehingga, kata anggota DPRD Jabar dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini sekolah nantinya dapat melaksanakan pendidikan tatap muka (PTM) secara maksimal.

 

"Sekolah dan pemerintah harus memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa maupun orang tua, pasalnya tidak sedikit dia mendapat laporan dari orang tua siswa yang khawatir kebijakan tatap muka di tengah merebaknya Omicron," ucapnya.

 

Sebagai diketahui, pemerintah provinsi Jawa Barat mengambil kebijakan untuk tetap melaksanakan PTM 100 di tengah wabah Covid-19 varian Omicron. Hal itu dikarenakan, melihat dari keseluruhan wilayah di Jabar penyebaran Omicron ini masih terkendali. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links