free hit counter code Yosa Sebut Mal Pelayanan Publik Sebagai Terobosan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Sebut Mal Pelayanan Publik Sebagai Terobosan

Yosa Sebut Mal Pelayanan Publik Sebagai Terobosan

  • Kamis, 16 Desember 2021 | 08:23:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung— Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menyebut Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada dikawasan Lotte Grosir, Kabupaten Bekasi sebagai terobosan dalam mengoptimalkan pelayanan satu pintu terhadap masyarakat.

 

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Yossa Octora Santana mengatakan, MPP merupakan bagian dari program pemerintah daerah dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, baik perijinan maupun non perijinan.

 

Dalam hal ini, khususnya DPMPTSP Kabupaten Bekasi melihat MPP sebagai potensi pelayanan pemerintahan yang sangat baik. Sebab, dengan adanya MPP maka eksistensi pemerintahan semakin tampak di masyarakat.

 

“Ini sebuah terobosan yang cukup fenomenal, selain menunjukan eksistensi pelayanan pemerintahan juga untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar katanya, Selasa (14/12/2021).

 

Yosa berharap, MPP dapat menjadi row model bagi kabupaten kota lainnya yang ada di Jabar dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, ada juga pembangunan MPP per regional disetiap kabupaten kota, sehingga dapat lebih memudahkan dan menjangkau pelayanan yang lebih merata.

 

“Bisa juga dibuat MPP ini dengan adanya regional-regional, pelayanan lebih cepat, masyarakat juga akan lebih merasa terbantu dengan persebaran pelayanan pemerintah yang luas,” tutupnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links