free hit counter code Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga saat Libur Nataru, Pemerintah Diminta Perketat Wilayah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga saat Libur Nataru, Pemerintah Diminta Perketat Wilayah
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga saat Libur Nataru, Pemerintah Diminta Perketat Wilayah

  • Senin, 13 Desember 2021 | 15:23:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi meminta pemerintah melakukan pengetatan wilayah saat libur natal dan tahun 2022.


Toto mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga Covid-19. Meskipun saat ini kasus Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan yang sangat cukup signifikan.


Lebih lanjut, legislator partai demorat ini mengemukakan bahwa libur Natal dan Tahun Baru harus menjadi perhatian bagi pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.


"Mengantisipasi libur-libur panjang akan diperketat dan Prokes disetiap masing-masing desa diketakan kembali," kata Toto di ruang fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (13/12/2021).


Toto mengatakan, memutus rantai penyebaran Covid-19 bukan tanggung jawab dari pemerintah sementara tetapi harus bersama-sama seluruh elemen pemerintah dan masyarakat.


"Perlu kerjasama yang baik antara semua elemen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sudah merebak sejak awal 2020," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links