free hit counter code Mall Pelayanan Publik di Bogor Diharapkan Beri Manfaat Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Mall Pelayanan Publik di Bogor Diharapkan Beri Manfaat Masyarakat

Mall Pelayanan Publik di Bogor Diharapkan Beri Manfaat Masyarakat

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 05:20:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor dinilai mampu memberikan manfaat kemudahan bagi masyarakat terutama dalam urusan administrasi terutama dalam hal perijinan dan investasi.


Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono mengapresiasi dan sekaligus mendorong, MPP Kota Bogor untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada bidang pelayanan satu atap.

"Kami sangat mengapresiasi adanya MPP ini diharapkan dapat mempermudah urusan dalam segala bidang, terutama investasi" ujar Yosa dalam kesempatan kunjungan kerja komisi di MPP Kota Bogor, Selasa (5/10/2021).

Yosa menambahkan, kedepan pelayanan yang diberikan oleh MPP Kota Bogor tak hanya diberikan oleh masing-masing dinas namun dapat melibatkan jajaran pemerintah pusat.

"Saya kira tidak ada salahnya juga ada beberapa pelayanan dari pemerintah pusat yang ikut di MPP ini. Pelayanan terhadap masyarakat pun dapat maksimal," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links