free hit counter code Yosa Octora Santon: Banhub Jabar Perlu Diacungi Jempol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Octora Santon: Banhub Jabar Perlu Diacungi Jempol

Yosa Octora Santon: Banhub Jabar Perlu Diacungi Jempol

  • Senin, 25 Oktober 2021 | 00:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menilai Badan Penghubung Provinsi Jawa Barat perlu diacungi jempol.

Pasalnya, ditengah pandemi Covid 19 yang hampir melewati dua tahun belum ada kegiatan seperti biasa, sebagai pengelola, Kantor Badan Penghubung mampu menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Perlombaan Pop Sunda meski dilakukan secara virtual.

Anggota Komisi I DPRD Jabar, Yosa Octora Santono menyebut, perbaikan dan perawatan operasional masih sangat diperlukan, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini yang masih berlangsung. Tetapi, dengan hadirnya kegiatan tersebut, Anjungan Provinsi Jawa Barat di Taman Mini Indonesi Indah (TMII) itu mampu memberikan daya tarik tersendiri ditengah pandemi.

"Setelah kita meninjau aset milik Pemprov Jabar ini memang ada perubahan dan perbaikan tapi masih ada juga harus ada yang diperbaiki, mengingat ada beberapa tempat dua tahun tidak pernah di gunakan kegiatan sehingga perlu perbaikan. Di samping itu saya mengapresiasi juga tadi di tengah pandemi ini badan penghubung sebagai pengelola aset ini, mengadakan kegiatan perlombaan pop sunda virtual untuk mengisi waktu di masa pandemi dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat jawa barat," ujar Yosa belum lama ini.

Menurut Yosa walaupun kegiatan dilakukan secara virtual melalui video, tapi hal tersebut dirasa baik karena beberapa videonya menampilkan latarbelakang alam Jawa Barat dan berharap kedepannya nanti setelah tidak ada pandemi ini bisa menjadi pusat kegiatan pariwisata Jawa Barat yang dilakukan disini.


"Termasuk produk-produk Jawa Barat 27 kabupaten kota ada disini, baik kuliner dan juga karya seni dan sebagainya bisa menjadi pusat promosinya disini juga di anjungan bisa dilakukan kegiatan kegiatan yang mengikutsertakan pelaku seni dan budaya yang ada di Jabar," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links