free hit counter code Pelatih PSIS Optimistis Raih 3 Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pelatih PSIS Optimistis Raih 3 Poin dari Persib
    (net) Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan

    Pelatih PSIS Optimistis Raih 3 Poin dari Persib

    • Selasa, 26 Oktober 2021 | 01:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sleman - Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal saat melakoni laga Pekan 9 Liga 1 2021-2022 kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam.


    Menurutnya, persiapan pasukannya berjalan baik, para pemain sangat antusias menghadapi laga yang dimulai pukul 18.15 WIB tersebut.


    "Saya berharap besok kami mendapat hasil maksimal," kata Ian Gillan dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar secara virtual, Senin (25/10/2021).


    Laga PSIS versus Persib sendiri diprediksi berjalan seru. Pasalnya, kedua tim bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini. PSIS dan Persib merupakan 2 tim tersisa yang belum menelan kekalahan hingga Pekan 9 ini. PSSI berada di peringkat 2 dengan 18 poin, sedangkan Persib di urutan 3 dengan  raihan 16 poin.


    Ian Gillan sendiri percaya diri menatap laga nanti. Pasalnya, sejumlah pemain yang tidak bermain di beberapa laga sebelumnya karena masalah cedera dan sebab lainnya, sudah bisa kembali merumput.


    Para pemain tersebut, di antaranya Bruno Silva, Finky Pasamba, dan Nerius Alom. Kehadiran mereka tentu bakal menambah kekuatan tim Mahesa Jenar di lapangan nanti.


    "Memang untuk perubahan, ada beberapa pemain yang sudah kembali. Semoga menjadi keuntungan buat kami," kata pelatih asal Inggris ini.


    Dengan kekuatan para pemain muda, Ian  pun mengaku tak gentar menghadapi Persib yang banyak dihuni pemain mahal dan berkualitas.


    "Kami sudah riset video Persib, di sana ada Mohammed Rashid, Marc Klok, Wander Luiz. Tapi saya yakin pemain kami juga siap menghadapi mereka. Kami sangat percaya pemain bisa meraih 3 poin," ucap Ian. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Persita Optimistis Rebut Poin Penuh dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52