free hit counter code Kasus Covid-19 Mulai Landai, Pepep Harap Ekonomi Kembali Bangkit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Covid-19 Mulai Landai, Pepep Harap Ekonomi Kembali Bangkit
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Kasus Covid-19 Mulai Landai, Pepep Harap Ekonomi Kembali Bangkit

  • Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat berharap perekonomian Indonesia kembali tumbuh di tengah menurunnya kasus Covid-19. Sehingga dapat membantu meningkatkan pendapatan pajak.


Pasalnya, menurut Legislator dari Partai Persatuan dan Pembangunan ini menyebut wajib pajak masyarakat saat pandemi Covid-19 berkurang.


"Alhamdulillah kasus Covid-19 di Jabar saat ini sudah sangat landai. Semoga perekomian bisa normal kembali sehingga pendapatan pajak pum meningkat,"ucapnya di Bandung, belum lama ini.


Pepep mengatakan pihaknya tidak menampilkan dampak pandemi Covid sangat berpengaruh terhadap kemampuan perekonomian masyarakat.


Menurutnya, Ketika perekonomian terganggu tentu kewajiban-kewajiban masyarakat dalam pemenuhan pajak dan yang lainnya tentu mengalami gangguan.


"Karena dengan dihantam pandemi selama dua tahun ini itu perekonomian sangat terganggu dan drop sekali," ujar legislator Dapil Jabar IX, Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links