free hit counter code DPRD Jabar Dorong Penyelasaian Infrastruktur di BIJB Supaya Bisa Layani Pemberangkatan Haji - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Dorong Penyelasaian Infrastruktur di BIJB Supaya Bisa Layani Pemberangkatan Haji
BIJB Kertajati

DPRD Jabar Dorong Penyelasaian Infrastruktur di BIJB Supaya Bisa Layani Pemberangkatan Haji

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:15:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jawa Barat terus mendorong penyelesaian infrastruktur di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Hal itu sebagai upaya menghidupkan kembali Bandara kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.


Salah satunya yakni mendorong percepatan akses ke BIJB Kertajati, setelah tol Cipali Rampung, kini DPRD Jabar mendorong pembangunan tol Cileunyi, Sumedang, dan Dawuan atau Cisumdawu.


Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat mengatakan, pihaknya terus memberikan penguatan kepada BIJB agar menjadi komitmen menyelesaikan infrastruktur pendukung sebagaimana perencanaan awal.


Diantaranya, kata Pepep dapat melayani pemberangkatkan ibadah haji perdana dan umrah dari bandara yang ada di Kertajati-Majalengka tersebut bisa terealisasi.


"Dengan begitu saya optimis penerbangan haji dan umrah di Jabar bisa dilaksanakan dari Kertajati. Tentu ini akan sangat membantu ramainya Bandara juga," ucapnya, Sabtu (23/10/2021).


"Semua infrastruktur pendukungnya selesai dan pandemi berakhir lalulintas orang mendekati normal sebelum pandemi,maka tentu kehadiran Badara Kertajati akan terungkit," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan

Editorial



    sponsored links