free hit counter code Pepep Saeful Hidayat: Pembangunan Tol Cisumdawu ke BIJB Komitmen Semua Stekolder - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pepep Saeful Hidayat: Pembangunan Tol Cisumdawu ke BIJB Komitmen Semua Stekolder
Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Pepep Saeful Hidayat: Pembangunan Tol Cisumdawu ke BIJB Komitmen Semua Stekolder

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat, Pepep Saeful Hidayat berharap pembangunan tol Cisumdawu ke BIJB selesai 2022 mendatang.


Legislator, Dapil Jabar IX, Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Sumbang (SMS) ini mengatakan masyarakat berharap akses ke BIJB dari dari tol Cileunyi, Sumedang, dan Dawuan atau Cisumdawu dapat segera terselesaikan.


Hal itu dikarenakan, Aksesnya sangat dekat menuju bandara bebanggaan masyarakat Jawa Barat, ketimbang dari tol Cipali, Namun pembangunan Cisumdawu saat ini masih terkendala pembebasan lahan.


Pepep mengatakan, Percepatan pembangunan tol Cisumdawu menuju BIJB merupakan sudah menjadi komitmen semua stakolder, baik pusat, provinsi maupun daerah.


"Mudah-mudahan pembangunannya betul-betul sesuai rencana dan nantiya dapat bisa selesai tahun depan (2022)," ucap politis Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) ini.


Sebagaimana diketahui, Salah satu akses tol menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Khususnya, tol Cipali mulai rampung. Akses dari BIJB Kertajati dengan Tol Cipali ini rampung sesuai rencana yaitu akhir September 2021.


Dalam waktu dekat, akses tersebut sudah bisa dilalui kendaraan yang hendak menuju bandara kebangaan masyarakat Jawa Barat ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links