Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persiapan Sudah Matang, Barito Siap Curi 3 Poin dari Persib

        • Sabtu, 4 September 2021 | 14:55:00 WIB
        • 0 Komentar


        Persiapan Sudah Matang, Barito Siap Curi 3 Poin dari Persib
        Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (net)

        JuaraNews, Bandung – Barito Putera percaya diri bisa memberikan perlawanan ketat kepada Persib Bandung saat kedua tim bentrok pada laga perdana Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

         

        Pelatih Barito Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, anak-anak asuhnya telah bekerja dengan keras selama beberapa waktu terakhir untuk menghadapi laga perdana ini.

         

        "Saya rasa persiapan kami cukup ideal. Dari beberapa waktu lalu sudah melakukan latihan yang cukup intens meskipun sebelumnya maju mundur karena belum adanya kepastian Liga 1. Kami sangat bersyukur Liga 1 bisa kembali bergulir," kata Djanur dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (3/9/2021).

         

        Secara materi pemain, mantan pelatih Persib ini mengakui, Maung Bandung memiliki skuat yang lebih mewah dibanding Barito. Tercatat ada 8 pemain ‘asing’ yang kini berada di tim Persib. Empat legiun asing sesuai regulasi dan 4 lagi pemain naturalisasi.

         

        "Sementara, kami musim ini lebih banyak mengakomodir skuat kami dari hasil binaan sendiri, kecuali Rizky Pora dan Bayu Pradana. Lainnya betul-betul pemain binaan. Kami betul-betul sesuai arahan owner, kami betul betul ingin mengandalkan pemain muda. Secara keuntungan kerugian ada, sama saja," ujarnya.

         

        Kendati demikian, Djanur memastikan timnya siap tempur menghadapi tim asuhan Pelatih Roert Rene Alberts tersebut. Menurut Djanur, hanya 1 pemain yang dipastikan absen. "Dari 4 pemain asing yang kami miliki, satu belum bisa main karena masih dalam masa penyembuhan dari cedera, Casio de Jesus. Kalau yang lainnya, insya Allah siap diturunkan. Tiga pemain asing dan para pemain lokal yang masuk dalam skema, kami sudah latihan dan mereka siap," tandasnya.

         

        Djanur sendiri berharap para pemainnya bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 2 laga terakhir menghadapi Persib. Rekor itu, menurutnya, bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Barito Putera di pertandingan nanti.

         

        "Terkait rekor, Barito dalam 2 pertemuan terakhir dengan Persib hasilnya cukup bagus. Itu saja yang kami pegang, tidak usah melihat hasil yang terlalu jauh," kata Djanur.

         

        "Tentunya ini menjadi modal kepercayaan diri bagi kami. Jadi saya ingatkan juga kepada anak-anak untuk fight, tidak perlu takut, dan jangan melihat Persib Bandung sebagai tim besar," tambahnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        PERSIKABO 1973 VS PERSIB BANDUNG: Tekad Kembali Raih Kemenangan
        Hadapi Persikabo 1973, Ini 21 Pemain Persib yang Dibawa ke Bekasi
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 5
        Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan
        Robert Alberts: Seharusnya Persib Bisa Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 10
        2 Bhayangkara FC 4 10
        3 Persib Bandung 4 8