free hit counter code Persiapan Sudah Matang, Barito Siap Curi 3 Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persiapan Sudah Matang, Barito Siap Curi 3 Poin dari Persib
      (net) Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman

      Persiapan Sudah Matang, Barito Siap Curi 3 Poin dari Persib

      • Sabtu, 4 September 2021 | 14:55:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Barito Putera percaya diri bisa memberikan perlawanan ketat kepada Persib Bandung saat kedua tim bentrok pada laga perdana Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

       

      Pelatih Barito Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, anak-anak asuhnya telah bekerja dengan keras selama beberapa waktu terakhir untuk menghadapi laga perdana ini.

       

      "Saya rasa persiapan kami cukup ideal. Dari beberapa waktu lalu sudah melakukan latihan yang cukup intens meskipun sebelumnya maju mundur karena belum adanya kepastian Liga 1. Kami sangat bersyukur Liga 1 bisa kembali bergulir," kata Djanur dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (3/9/2021).

       

      Secara materi pemain, mantan pelatih Persib ini mengakui, Maung Bandung memiliki skuat yang lebih mewah dibanding Barito. Tercatat ada 8 pemain ‘asing’ yang kini berada di tim Persib. Empat legiun asing sesuai regulasi dan 4 lagi pemain naturalisasi.

       

      "Sementara, kami musim ini lebih banyak mengakomodir skuat kami dari hasil binaan sendiri, kecuali Rizky Pora dan Bayu Pradana. Lainnya betul-betul pemain binaan. Kami betul-betul sesuai arahan owner, kami betul betul ingin mengandalkan pemain muda. Secara keuntungan kerugian ada, sama saja," ujarnya.

       

      Kendati demikian, Djanur memastikan timnya siap tempur menghadapi tim asuhan Pelatih Roert Rene Alberts tersebut. Menurut Djanur, hanya 1 pemain yang dipastikan absen. "Dari 4 pemain asing yang kami miliki, satu belum bisa main karena masih dalam masa penyembuhan dari cedera, Casio de Jesus. Kalau yang lainnya, insya Allah siap diturunkan. Tiga pemain asing dan para pemain lokal yang masuk dalam skema, kami sudah latihan dan mereka siap," tandasnya.

       

      Djanur sendiri berharap para pemainnya bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 2 laga terakhir menghadapi Persib. Rekor itu, menurutnya, bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Barito Putera di pertandingan nanti.

       

      "Terkait rekor, Barito dalam 2 pertemuan terakhir dengan Persib hasilnya cukup bagus. Itu saja yang kami pegang, tidak usah melihat hasil yang terlalu jauh," kata Djanur.

       

      "Tentunya ini menjadi modal kepercayaan diri bagi kami. Jadi saya ingatkan juga kepada anak-anak untuk fight, tidak perlu takut, dan jangan melihat Persib Bandung sebagai tim besar," tambahnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail