free hit counter code Bantu Masyarakat Terdapat Pandemi, Legislator ini Bagikan Nasi Kotak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bantu Masyarakat Terdapat Pandemi, Legislator ini Bagikan Nasi Kotak
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat, Sri Budihardjo Herman, saat membagikan nasi kotak

Bantu Masyarakat Terdapat Pandemi, Legislator ini Bagikan Nasi Kotak

 

JuaraNews, Bandung - Di tengah pandemi Covid-19 banyak orang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak, hal itu dikarenakan pandemi ini sangat berdampak terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat.


Anggota DPRD Jabar, Sri Budihardjo Herman membagikan nasi kotak kepada masyarakat di daerah pemilihannya Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon


Pemberian nasi kotak tersebut merupakan aksi simpati legislator partai Demokrat ini bagi masyarakat yang terdampak Pandemi-Covid-19.


"Bukan tentang, apa, siapa dan seberapa, tapi tentang rasa ingin berbagi, tentang rasa ingin melihat seuntai senyum dari mereka yg rindu akan kebersamaan," ucapnya.


SBH sapaan Akrab Sri Budihardjo Herman mengatakan pandemi covid 19 mengajarkan kita untuk saling menjaga, saling menguatkan dan saling berpegang teguh pada jalan sang Khaliq.


SBH menambahkan, sekecil apapun hal positif kita bagikan, yakinlah akan memberikan kebahagiaan kecil bagi mereka yg menerimanya, jangan berhenti berbagi, jangan berhenti berbuat baik. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links