free hit counter code Banyak Warga Mengeluh Aturan PPKM Darurat, SBH: Pemerintah Kurang Sosialisasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Banyak Warga Mengeluh Aturan PPKM Darurat, SBH: Pemerintah Kurang Sosialisasi
net Anggota DPRD Jabar, Sri Budihardjo Herman (SBH)

Banyak Warga Mengeluh Aturan PPKM Darurat, SBH: Pemerintah Kurang Sosialisasi

 

JuaraNews, Bandung- Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa Bali 3 hingga 20 Juli 2021.


PPKM darurat ini untuk mengurangi mobilitas saat pandemi Covid-19 dan berharap dapat menurunkan angka kasus Covid-19 di Indonesia.


Anggota DPRD Jabar, Sri Budihardjo Herman mengatakan maksud hati ingin mengurangi mobilitas masalah dan mengurangi kerumunan saat pandemi Covid-19.


Akan tetapi, lanjutnya, ketidak maksimalan pemerintah dalam persiapan dan sosialisasi
yang matang menimbulkan keresahan ditengah hiruk pikuk masyarakat yang sedang mengalami kesusahan memenuhi kebutuhan hidup.


"Mungkin, bagi sebagian orang, tetap dirumah ajah adalah solusi, bekerja dari rumah adalah solusi," katanya SBH sapaan Akrabnya belum lama ini.


Namun, kata politisi partai Demokat ini tidak bagi mereka yang mendapatkan rejeki hanya dengan cara keluar dari rumah, mengais rejeki, jika mereka diam dirumah, mereka tidak mendapatkan penghasilan dan tak mampu memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.


"Jalan ditutup, usaha non esensial ditutup, warung-warung yang menjajagi menjelang petang hingga malam ditutup. Mudah mudahan pemerintah juga mampu Menutup (memenuhi) Kebutuhan mereka yang menjadi korban kebijakan," tambahnya.


Legislator daerah pemilihannya Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon berharap semoga Pandemi covid 19, dan yang tetap bekerja diluar rumah senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kesabatan dan rejeki yang berlimpah. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links