Hot News


Opini


    Banyak Advokat yang Gugur, KAI Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19



    Banyak Advokat yang Gugur, KAI Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Jawa Barat menggelar vaksinasi bagi praktisi advokat yang tergabung dalam organisasi tersebut. Vaksinasi diselenggarakan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandung, Jalan Cikapayang Bandung, Jumat (23/2021).

     

    Ketua DPD KAI Jawa Barat M. Lukman Chakim!, SH. MH. mengatakan,  peserta vaksinasi tahap pertama kali ini diikuti 86 peserta, yang diperuntuk bagi bagi advokat KAI Jabar  dan keluarga serta kerabat. “Semoga ditahap berikutnya masih bisa terselenggara dengan jumlah yang lebih banyak lagi sehingga keluarga KAI Jabar tervaksin semuanya,” kata Luckman.

     

    Ia mengatakan, program vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menjaga diri dari para pengacara, keluarga dan  lingkungan yang lebih besar agar terhindar dari Covid-19. “Sekaligus membantu program pemerintah dalam mencapai herd immunity,” katanya.

     

    Ia menambahkan, sudah tidak terhitung berapa jumlahnya anggota KAI Jabar dan keluarganya yang terpapar covid 19, bahkan belasan di antaranya gugur  karena tidak bisa bertahan menghadapi ganasnya wabah ini. “Kita sangat kehilangan rekan dan tentunya meninggalkan duka yang dalam khususnya bagi keluarga yang kehilangan,” kata Luckman lagi,.

     

    “Atas nama penyelenggara kegiatan, saya menyampaikan terimakasih atas partisipasinya serta kesiapanya  divaksinasi melalui program vaksinasi DPD KAI Jawa Barat bekerjasama dengan Pemprov Jabar, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Jabar,” pungkas Lukman.  (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bangkitkan Pariwisata Baduy dengan Kearifan Lokal
    Ketua MK:  Hanya Bentuk Negara yang tak Diubah dalam Amandemen UUD 1945
    Gubernur Jabar Usulkan Prof Mochtar Kusumaatmadja jadi Pahlawan Nasional
    Ketua KPID Jawa Barat : Peran Generasi Milenial dalam Content Creator Sangat Penting
    Sarbumusi-NU Jabar Silaturahmi dengan Wakil Bupati dan Kapolres Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads