free hit counter code Banyak Advokat yang Gugur, KAI Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Banyak Advokat yang Gugur, KAI Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19
Ilustrasi

Banyak Advokat yang Gugur, KAI Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Jawa Barat menggelar vaksinasi bagi praktisi advokat yang tergabung dalam organisasi tersebut. Vaksinasi diselenggarakan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandung, Jalan Cikapayang Bandung, Jumat (23/2021).

 

Ketua DPD KAI Jawa Barat M. Lukman Chakim!, SH. MH. mengatakan,  peserta vaksinasi tahap pertama kali ini diikuti 86 peserta, yang diperuntuk bagi bagi advokat KAI Jabar  dan keluarga serta kerabat. “Semoga ditahap berikutnya masih bisa terselenggara dengan jumlah yang lebih banyak lagi sehingga keluarga KAI Jabar tervaksin semuanya,” kata Luckman.

 

Ia mengatakan, program vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menjaga diri dari para pengacara, keluarga dan  lingkungan yang lebih besar agar terhindar dari Covid-19. “Sekaligus membantu program pemerintah dalam mencapai herd immunity,” katanya.

 

Ia menambahkan, sudah tidak terhitung berapa jumlahnya anggota KAI Jabar dan keluarganya yang terpapar covid 19, bahkan belasan di antaranya gugur  karena tidak bisa bertahan menghadapi ganasnya wabah ini. “Kita sangat kehilangan rekan dan tentunya meninggalkan duka yang dalam khususnya bagi keluarga yang kehilangan,” kata Luckman lagi,.

 

“Atas nama penyelenggara kegiatan, saya menyampaikan terimakasih atas partisipasinya serta kesiapanya  divaksinasi melalui program vaksinasi DPD KAI Jawa Barat bekerjasama dengan Pemprov Jabar, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Jabar,” pungkas Lukman.  (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links