free hit counter code Legislator Fraksi DPRD Jabar Ini siap Bantu Pemerintah Lawan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Fraksi DPRD Jabar Ini siap Bantu Pemerintah Lawan Covid-19
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat, Toni Setiawan

Legislator Fraksi DPRD Jabar Ini siap Bantu Pemerintah Lawan Covid-19

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Toni Setiawan terus konsisten mensosialisasikan ke masyarakat tentang pentingnya pencegahan Covid-19.


Menurutnya, virus Corona awal penyebaran di Wuhan China ini yang sudah menelan jutaan korban jiwa ini belum menunjukkan tanda-tanda mereda.


"Kami pikir pandemi ini masih terus melanda di masyarakat. Bahkan belum jelas kapan akan berakhirnya. Maka itu saya bersama temen-temen di fraksi Demokrat terus mensosialisasikan pencegahan Covid-19," kata Toni, Kamis (24/6/2021).


Menurutnya, Sesuai instruksi dari ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) partai demokrat juga harus terus konsisten mendukung penanganan Covid-19 di Indonesia.


"Upaya itu dinilai perlu juga dilakukan pemerintah daerah (pemda) karena perlu kerja-kerja bersama dalam menanggulangi Covid-19 Walaupun dalam keadaan apapun kami tetap berkontribusi mengatasi pandemi," ucapnya.

Selain itu, hal tersebut dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di tengah meningkatnya kasus Covid-19.


Toni menambah, pihaknya siap bergotong royong membantu pemerintah mengatasi pandemi, termasuk dampaknya terhadap sektor perekonomian.


"Maka dari itu kami tetap saja membantu pemerintah dalam hal mengatasi pandemi ini," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links