free hit counter code Zulkifli: Pembangunan Proyek Sungai Kalimalang Bisa Jadi Destinasi Wisata - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


    Zulkifli: Pembangunan Proyek Sungai Kalimalang Bisa Jadi Destinasi Wisata
    Dokumentasi pribadi Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat Zulkifli Chaniago

    Zulkifli: Pembangunan Proyek Sungai Kalimalang Bisa Jadi Destinasi Wisata

     

    JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Zulkifli Chaniago menilai proyek strategis pembangunan penanggulangan banjir Sungai Kalimalang bisa difungsikan sebagai tempat wisata bagi masyarakat.

     

    "Proyek Kalimalang ini tidak hanya untuk penanggulangan banjir, namun juga bisa jadi destinasi wisata," katanya.

     

    Ia menjelaskan, anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan Kalimalang ini mencapai Rp23 miliar untuk realisasinya, sehingga ini menjadi pekerjaan bersama untuk menyelesaikannya.

     

    "Dalam perjalanannya dulu kita memasukkan anggaran Rp23 miliar tapi kemudian baru terealisasi sekitar Rp4 miliar saja dan baru saja kita kontrol pekerjaannya sudah selesai, sudah PHO, sudah penyerahan hasil dan kemudian ada tahap 2 yang sudah digagas namun belum bisa direalisasikan dan ini menjadi PR berikutnya," jelasnya.

     

    Ia juga berharap, proyek Kalimalang ini bisa menjadi tempat hiburan lantaran ditata menjadi taman-taman mini, tempat orang berjalan kaki dengan santai.

     

    "Yang kedua tentunya kita berharap betul dengan adanya kedalaman yang ada, lebar yang ada, dua pintu air, saya kira berfungsi salah satunya untuk pengendalian banjir," harapnya.

     

    Ia menambahkan, proyek pembangunan penanggulangan banjir Sungai Kalimalang merupakan proyek strategis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

     

    Tak Hanya Tanggulangi Banjir, Proyek Pembangunan Kalimalang Ternyata Bisa Jadi Destinasi Wisata"Pembangunan proyek Kalimalang ini memang tidak maksimal lantaran terdampak Covid-19," tutupnya. (*)

    Oleh: satria negara / stn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Yod: Ada Jalan Kewenangan Pusat, Provinsi & Daerah
    Selain Serap Aspirasi, Yod Jelaskan Fungsi Reses
    DPRD Jabar Minta Perbaikan Akses Menuju Wisata
    Pentingnya Pengembangan Perda Ekonomi Kreatif
    Lilis Boy Sebarluaskan Perda Ekonomi Kreatif

    Editorial



      sponsored links